Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

HARU, PISAH SAMBUT DANRAMIL KOTA AGUNG

Sabtu, 28-April-2018, 15:05


KOTA AGUNG – Mutasi sebagai Pasi Ops Dandim Banyuasin, Kapten (Arh) Helmi Dinata, Sabtu (28/4), dilakukan pisah sambut dengan unsur tripikan dab masyarakat kecamatan Kota Agung.

Acara yang dipusatkan di gedung serbaguna kecamatan dihadiri oleh sejumlah undangan dari seluruh elemen yang ada. Tak ketinggalan perwakilan manajemen PT SRD dan PT Green Lahat.

Dalam sambutan perpisahaannya, Helmi Dinata mengungkapkan rasa haru dan bangga atas dukungan dan kerja sama untuk semua pihak yang telah dijalin selama menjabat sebagai Danramil Kota Agung.

Juga tak ketinggalan salam kami kepada masyarakat Mulak Ulu dan Tanjung Tebat, lebih dan kurang tentu ada dalam pelaksanaan tugas kami. Karena itulah kemampuan yang kami bisa berikan ketika dipercaya memangku jabatan ini.

“Harus diakui kami telah menjadi bagian dari 4 kecamatan yang ada, kemudian kami berpesan kepada semua pihak untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahminya.

Mampir ke kediaman kami, bila nanti bapak ibu saudara ke Palembang sudilah untuk singgah, pintu rumah selalu terbuka,” sampainya.

Tak hanya itu, dia juga menitipkan pejabat yang baru agar nanti bisa dibantu dan didukung secara penuh. Silakan nanti dikomunikasikan, dan kondisi teritorial tetap terga dengan kondusif.

Sedangkan, Camata Kota Agung, Pahtahul Hadi mengungkapkan rasa bangga atas kinerja Helmi selama di Kota Agung. Buktinya koordinasi selalu dilakukan sebagai bagian dari unsur pimpinan kecamatan.

“Selamat jalan ditempat tugas baru, kami kehilangan sosok ini, hanya karena tuntutan tugas mutas adalah hal yang tak dapat di hindari.

Terima kasih, doa kami selalu ada, semoga sukses selalu. Pesan dan kesannya akan kami kenang, sebagai bukti bahwa kita pernah bersama melaksanakan tugas,” sampai Pahtahul.

Dalam kesempatan itu, juga disampaikan tanda mata dari unsur tripika kecamatan, pimpinan Dharma wanita.:Sebagai penutup, dilakukan sesi foto bersama serta acara ramah tamah. (Indi)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 14-Januari-2021 - 16:41

POL PP LAHAT PANEN KANGKUNG

selengkapnya..

PAJAR BULAN - Kamis, 14-Januari-2021 - 11:59

Kades Kota Raya Lembak Pajar Bulan Tutup Usia

selengkapnya..

KOTA AGUNG - Kamis, 14-Januari-2021 - 08:00

Kabut Tebal Turun di Kota Agung Area

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater