Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Download Aplikasi

VIDEO

PT MAS BERANGKATKAN WARGA UMROH

Sabtu, 28-April-2018, 11:49


MERAPI – PT Muara Alam Sejahtera mengadakan acara syukuran calon jamaah umroh ke tanah suci pada tanggal 1 mei 2018 nanti. Acara selamatan digelar di ruang aula kantor PT MAS, yang dihadiri oleh para calon jamaah beserta keluarganya, Pemerintah Desa Merapi, Pemerintah Desa Muara Maung dan Pemerintah Desa Gunung Agung.

Calon jamaah umroh yang akan diberangkatkan sebanyak empat orang yakni Bapak Amad Rusdi dan Bapak Bastoni dari Desa Merapi, Bapak Ujang Samri dari Desa Muara Maung dan Bapak Ujang Afriansyah dari Desa Gunung Agung.

Dalam sambutannya, Manajer CSR PT MAS Bapak Yunizar Andriansyah berpesan kepada para calon jamaah umroh agar menjaga kesehatan serta dapat melaksanakan ibadahnya dengan sebaik-baiknya. “PT MAS peduli terhadap masyarakat sekitar, termasuk dalam bidang keagamaan. Kami bersyukur dapat mewujudkan impian calon jamaah untuk berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah umroh. Terimakasih kepada semua pihak yang selalu menjalin hubungan baik kepada PT. MAS”. capnya

Dalam acara ini calon jamaah juga diberikan pencerahan oleh Ustad Febriansyah dalam Tausyiah seputar Umroh. Sebagaimana diriwayatkan dalam HR Bukhari dan Muslim ” Ibadah umroh ke ibadah umroh berikutnya adalah penggugur ( dosa ) diantara keduanya, dan haji yang mabrur tiada balasan ( bagi pelakunya ) melainkan surga.
Setelah Tausyiah, diadakan sesi foto bersama. Tak lupa pemberian uang saku dari PT MAS yang diwakili oleh Bapak Yunizar Andriansyah, Bapak Nefri Ardha dan Bapak Agus Rusmono.

Salah satu calon jamaah umroh Bapak Amat Rusdi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PT Muara Alam Sejahtera. “Terimekasih PT MAS, Akhirnye Ade panggilan juge aku nunaike ibadah umroh ni”, ujarnya. Dilain pihak Bapak Ujang Afriansyah yang juga calon jamaah umroh mengungkapkan rasa syukurnya dapat panggilan ibadah umroh melalui program CSR PT MAS ini. “Dide disangke aku keberangkat ke tanah suci ini, trimekasih nian PT MAS”. Ucapnya berbinar-binar. (MAS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

TANJUNG SAKTI PUMI - Rabu, 20-Januari-2021 - 19:47

Agrowisata Tanjung Sakti Untungkan Usaha Kuliner

selengkapnya..

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater