RATUSAN MASYARAKAT RINDU HATI SUKSESKAN BHAKTI SOSIAL ANAK BANGSA

Jumat, 27-April-2018, 23:05


RINDU HATI – Bertempat Di jalan Poros Dusun 1 Desa Rindu Hati kecamatan Gumay ulu, hari ini diadakan pelaksanaan Acara bhakti Sosial Anak Bangsa pasangan calon nomor urut 4 pilkada Lahat Bursah Zarnubi SE dan Drs Parhan Berza MM. jumat ( 27/04 ) .

Kegiatan bhakti Sosial yang diisi dengan acara perbaikan jalan ini dihadiri oleh Tim Relawan Pasti , AMPG , Tim Pemenangan Bursah – Parhan dan ratusan Masyarakat Dusun 1 dan 2 Desa Rindu Hati .

Acara ini merupakan wujud nyata dan langkah awal Realisasi dari program Menata Kota dan Membangun Desa yang dimiliki oleh Pasangan Bursah dan Parhan.

Ucapan terima kasih dan Harapan ke depan disampaikan oleh Kadus 1 mewakili masyarakat Desa Rindu Hati kecamatan Gumay ulu AHDIN FAJARSIH di hadapan Awak Media selain mengucapkan terima kasih kepada pasangan Bursah Parhan yang telah membantu dan berkontribusi dalam rangka perbaikan akses jalan Poros Dusun 1 dan 2 Desa ri du Hati . Selain itu pula Kepala dusun 1 berharap kedepan agar MASYARAKAT dapat menikmati Realisasi dari pada program ” Menata Kota Membangun Desa ” yang menjadi unggulan Masyarakat Lahat .

“Kami masyarakat Rindu Hati bangga atas kegiatan yang sudah digagas oleh tim relawan Pasti Paslon Bursah-Parhan yang mengajarkan tentang arti kebersamaan”. Ujarnya.

Diakhir wawancara nya tokoh masyarakat yang diwakili oleh SYAHRUL Masyarakat Desa Rindu Hati siap memenangkan Bursah Parhan yang nanti akan disampaikan dalam bentuk piagam KOMITMEN INTEGRITAS”. tegasnya . ( Andi/ALI )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater