RATUSAN MASYARAKAT RINDU HATI SUKSESKAN BHAKTI SOSIAL ANAK BANGSA

Jumat, 27-April-2018, 23:05


RINDU HATI – Bertempat Di jalan Poros Dusun 1 Desa Rindu Hati kecamatan Gumay ulu, hari ini diadakan pelaksanaan Acara bhakti Sosial Anak Bangsa pasangan calon nomor urut 4 pilkada Lahat Bursah Zarnubi SE dan Drs Parhan Berza MM. jumat ( 27/04 ) .

Kegiatan bhakti Sosial yang diisi dengan acara perbaikan jalan ini dihadiri oleh Tim Relawan Pasti , AMPG , Tim Pemenangan Bursah – Parhan dan ratusan Masyarakat Dusun 1 dan 2 Desa Rindu Hati .

Acara ini merupakan wujud nyata dan langkah awal Realisasi dari program Menata Kota dan Membangun Desa yang dimiliki oleh Pasangan Bursah dan Parhan.

Ucapan terima kasih dan Harapan ke depan disampaikan oleh Kadus 1 mewakili masyarakat Desa Rindu Hati kecamatan Gumay ulu AHDIN FAJARSIH di hadapan Awak Media selain mengucapkan terima kasih kepada pasangan Bursah Parhan yang telah membantu dan berkontribusi dalam rangka perbaikan akses jalan Poros Dusun 1 dan 2 Desa ri du Hati . Selain itu pula Kepala dusun 1 berharap kedepan agar MASYARAKAT dapat menikmati Realisasi dari pada program ” Menata Kota Membangun Desa ” yang menjadi unggulan Masyarakat Lahat .

“Kami masyarakat Rindu Hati bangga atas kegiatan yang sudah digagas oleh tim relawan Pasti Paslon Bursah-Parhan yang mengajarkan tentang arti kebersamaan”. Ujarnya.

Diakhir wawancara nya tokoh masyarakat yang diwakili oleh SYAHRUL Masyarakat Desa Rindu Hati siap memenangkan Bursah Parhan yang nanti akan disampaikan dalam bentuk piagam KOMITMEN INTEGRITAS”. tegasnya . ( Andi/ALI )

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater