MASYARAKAT MUARA DANAU SAMPAIKAN ASPIRASI KEPADA PASLON NO 4

Jumat, 27-April-2018, 18:43


MUARA DANAU – Masyarakat Desa Muara Danau kecamatan Tanjung Tebat sore ini beramai-ramai hadiri acara Kampanye Dialogis Paslon No 4 Bursah-Parhan dalam rangka menyampaikan Visi-Misi dan Program “Menata Kota Membangun Desa”.

Pada kampanye dialogis Paslon Bursah-Parhan ini langsung mendapatkan aspirasi dari masyarakat yang menginginkan perubahan khususnya didalam dunia pertanian.

“kami masyarakat Desa Muara Danau pada kesempatan ini sangat berharap nantinya paslon Bursa-Parhan dapat memenangkan pilkada ini sehingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, namun disini saya mewakili masyarakat meminta kepada Pak Parhan supaya memberikan masukan kepada kami yang mayoritas petani, supaya nantinya bisa menjadi Petani yang sukses sekaligus kami meminta untuk dibangunnya irigasi area pesawahan karna sampai saat ini pesawahan kami belum tersentuh pembangunan dari pemerintah”. Ungkap Brata salah satu masyarakat Desa Muara Danau.

Sementara itu Cawabup lahat Drs. Parhan Berza langsung menanggapi apa yang sudah di inginkan oleh masyarakat dimana menurutnya apa yang sudah menjadi keinginan masyarakat sudah terangkum didalam Program kerjanya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

“Aspirasi yang sudah disampaikan oleh masyarakat tadi sudah menjadi agenda saya bersama kanda H. Bursah Zarnubi didalam memimpin kab lahat ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Jadi yang terpenting sekarang, mari kita satukan tekat dan tujuan untuk menjadikan kabupaten lahat menjadi Kabupaten yang berkemajuan, ingat kapan tiba waktunya nanti jangan lupa untuk coblos No. 4”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater