PENGENDARA BAWAH UMUR “SASARAN” POLRES LAHAT  

Jumat, 27-April-2018, 10:36


LAHAT TENGAH – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lahat, AKBP. Roby Karya Adi. SIK saat dihubungi lahatonline.com Jum’at pagi (27/4) melalui Kepala Satuan (Kasat) Lantas  AKP. Dani Prasetya. SIK menjelaskan Polres Lahat siap melaksanakan Operasi Patuh 2018 yang dimulai dari kamarin 26 April sampai dengan 9 Mei 2018.
 
Ditambahkan Dani, ada 7 sasaran Operasi Patuh, diantaranya, Pengendara dibawah umur, Pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, Pengendara roda empat yang tidak menggunakan safety belt atau sabuk pengaman, Pengedara roda empat yang melebihi batas kecepatan, Mengemudi kendaraan dalam keadaan pengaruh alkohol, dan Menggunakan HP pada saat mengemudi kendaraan serta Pengendara melawan arus.
 
“Operasi selama dua minggu ini merupakan bagian dari persiapan memasuki arus mudik dan balik lebaran. Selain itu, pihak kami menginginkan ada peningkatan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang lalu lintas,” ujarnya
 
Saat ditanya tentang titik lokasi operasi selain patroli rutin operasi, Kasat Lantas mengungkapkan akan melaksanakan operasi diberbagai titik yang telah direncanakan dan saat operasi pihaknya akan melibatkan pihak Polisi Milter (PM) SubDenpom TNI AD.
 
Lebih jauh, Dani menguraikan bahwa kemarin kamis pagi (26/4) bertempat di Halaman Mako Mapolres Lahat telah berlangsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2018 yang dipimpin Kapolres Lahat, AKPB. Roby Karya Adi. SIK diikuti oleh Anggota Polres Lahat, Angota SubDenpom Lahat dan Anggota Dinas Perhubungan Lahat
 
Ketika menyampaikan kata sambutannya, Kapolres membacakan sambutan Kepala Korlantas Polri yang Berisi bahwa Operasi Patuh Ini dilaksanakan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri dan Operasi akan dilaksanakan selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 26 April sampai dengan 9 Mei 2018. (DAFRI. FR)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater