TNI BERHARAP BABINSA MENJADI CONTOH MASYARAKAT

Kamis, 26-April-2018, 17:16


LAHAT – Tugas dan tanggung jawab Anggota TNI dalam Pemeliharaan dan Pembersihan Pangkalan wajib di laksanakan secara rutin, seperti apa yang telah dilakukan oleh Anggota Makoramil 405-12/Kota Lahat tengah giat melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan sekitar markasnya, Kamis (26/4/18).

Di dalam pelaksanaannya seluruh anggota hadir melaksanakan semua aktivitas tugas yang di arahkan oleh Komandan koramil 405-12/Kota Lahat Kapten ARH. MARDIN SE.

“Kegiatan ini merupakan moment dan wujud kepedulian semua anggota atas partisipasinya, selain dalam tugasnya di wilayah binaan juga sebagai upaya menciptakan kondisi situasi yang nyaman di lingkungan Makoramil 405-12/Kota Lahat dengan sendirinya,” katanya.

Terpisaha Serma Usman menambahkan, Sebagai aparat pembina desa dituntut dalam tugas kesehariannya agar bisa menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat di manapun berada.

“Dengan adanya kegiatan ini bisa dijadikan budaya pencerminan buat kita sendiri, bagi keluarga serta di lingkungan kita bahwa peran kita sebagai aparat pembina desa atau Babinsa bisa menjadi suri tauladan bagi semua masyarakat,” tukas Babinsa Lahat Selatan ini.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater