EENK MUDA AKUI PROGRAM ISHAK YUDHA SANGAT MENJANJIKAN UNTUK PEMUDA/I DI KAB LAHAT

Rabu, 25-April-2018, 20:35


LAHAT – Ketertarikan Para Pemuda/i di kab lahat sudah mulai berbondong-bondong untuk ikut memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Ishak-Yudha menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel  priode 2018-2023. Rabu (25/4).

Pernyataan yang di sampaikan langsung oleh Eenk Muda salah satu Tokoh pemuda di kabupaten lahat cukup mengejutkan cuaca politik di kab lahat yang mengatakan bahwa ketertarikan para pemuda di kabupaten lahat dengan Paslon Ishak-Yudha no urut 3 ini sudah nyata dengan alasan bahwa Visi-Misi dan programnya sangat di terima oleh masyatakat kab lahat untuk Sumsel Lebih Baik.

“Alhamdulillah, mengenai dukungan dari Pemuda/i di kab lahat untuk Paslon Ishak-Yudha bisa dikatakan sudah tidak terbendung lagi, karna mereka sudah sangat antusias mendukung pergerakan dari Paslon Ishak-Yudha untuk menghantarkannya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel yang menurutnya sangat tepat”. Jelasnya.

Saat di tanya apakah dirinya selaku tokoh pemuda di kab lahat yakin bahwa paslon Ishak-Yudha nantinya bisa menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, dengan tegas dan penuh kenyakinannya dirinya menjawab bahwa Paslon Ishak-Yudha pasti menjadi Pemenang di pilkada nanti untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Terpenting bagi kami untuk mencapai apa yang di cita-citakan oleh masyarakat harus di perjuangkan karna rumus dari kemenangan adalah usaha dan kekompakan yang harus di jalankan”. Ucapnya.

Hilan Adi Putra salah satu alumni Mahasiswa Stie Serelo lahat saat di bincangi awak media di kediamannya mengatakan bahwa dirinya selaku pemuda di kab lahat sangat menginginkan Paslon Ishak-Yudha terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel dengan Alasan bahwa sosok Paslon tersebut sudah sangat berpengalaman di dalam dunia kepemudaan dan itu sudah terbukti pada pengalamannya yang selalu aktif di dunia kepemudaan.

“Ai, kalo aku nak Pak Ishak-Yudha nela yang ka mimpin Sumsel ni, karne aku yakin bahwa mereka sangat pengalaman dan mengerti didalam dunia kepemudaan yang pastinya kami pemuda di kab lahat berharap apabila Paslon Ishak-Yudha  terpilih nanti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel bisa membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya yang bisa merekrut langsung para pemuda/i”. Pungkasnya. (ALI LO).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater