MASYARAKAT DESA TANJUNG BERINGIN SANGGUP MENANGKAN ISHAK MEKKI

Rabu, 25-April-2018, 16:36


TANJUNG BERINGIN – Masyarakat Desa Tanjung beringin Kec Kota Agung memberikan komitmen yang cukup membuat bangga bagi Calon Gubernur (Cagub)  Sumsel No urut tiga (3) Ir. H. Ishak Mekki MM didalam pencalonannya. Rabu (25/4).

Seperti yang sudah dikatakan oleh Suharman selaku Tokoh Masyarakat Tanjung Beringin bahwa dirinya bangga hari ini Cagub Sumsel Ir. H. Ishak Mekki telah hadir di desanya dalam rangka bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Aseka Gemetar kami masyarakatni la didatangi oleh Calon Gubernur Sumsel Ishak Mekki yang sudah kami ketahui bahwa dietu adalah Wakil Gubernur Sumsel yang sedang Cuti. Pada kesempatan ini perlu diketahui bahwa kami masyarakat Desa Tanjung beringin sudah sanggup untuk memilih pak Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel yang akan didamngi oleh Wakil Gubernur Yudha Mahyudin”. Ujarnya.

Selain itu Suharman juga menyampaikan permintaan dari masyarakat tanjung beringin supaya nantinya ketika Cagub Sumsel Ishak mekki terpilih menjadi Gubernur Sumsel maka dirinya meminta untuk di perhatikan masalah Perekonomian, Pertanian, Masjid,  dan Jalan di desanya.

“Jangan khawatir pak, karne kehadiran bapakni sudah menjadi Bukti Bahwa bapak tu adalah sosok pemimpin yang peduli dengan masyarakat karna sampai saat ini cuma bapakla sosok Cagub yang pertama kali hadir di desa kami”. Ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Cagub Sumsel Ir. H. Ishak Mekki MM yang diusung daru Partai Demokrat,  PBB dan PPP ini sudah bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Sukarami dan Desa Mutaralam Baru.

Adapun sambutan yang disampaikan oleh Cagub Sumsel Ir. H. Ishak Mekki. MM, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa yang sudah di persembahkan oleh masyarakat Desa Tanjung Beringin yang mana saat pantauan awak media, Cagup Sumsel Ishak Mekki disuguhi Lagu Robaan oleh ibu-ibu dari Desa Tanjung beringin.

“Terima kasih atas sambutannya,  disini kami meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Tanjung beringin supaya saya bisa terpilih menjadi Gubernur Sumsel supaya apa yang di harapkan oleh Masyarakat bisa terpenuhi yang pastinya akan membawa kesejahteraan menuju Sumsel lebih Baik”. Ucapnya. (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater