MASYARAKAT KOTA AGUNG, ANTUSIAS SAMBUT KEHADIRAN CAGUB SUMSEL ISHAK MEKKI

Rabu, 25-April-2018, 13:59


KOTA AGUNG – Luar Biasa melihat antusias masyarakat desa Sukarami kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat ketika menyambut kehadiran Calon Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) No urut Tiga (3) Ir. H. Ishak Mekki, MM dalam rangka Bersilaturrahmi sekaligus melaksanakan agenda kampanye Dialogis di zoa kab lahat.Rabu (25/4).

Berdasarkan pantauan awak media, Maksud dan Tujuan kehadiran sosok Wakil Gubernur Sumsel yang saat ini dalam masa Cuti di karnakan Pencalonannya, tak lain untuk memaparkan Visi-Misi dan Program ketika dirinya Bersama Calon Wakil Gubernur Sumsel Yudha Pratomo M. Sc, Ph.D terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Priode 2018-2023.

Meri salah satu warga setempat mengaku bahagia ketika dirinya bisa bertemu langsung dengan Wakil Gubernur Sumsel yang kini mencalonkan diri Sebagai Gubernur Sumsel yang dianggapnya sosok Ishak Mekki adalah sosok pemimpin yang sederhana, berpengalaman, Cerdas dan tegas yang tepat untuk memimpin Provinsi Sumsel.

“Kalo di kinak Carenye, Pak Ishak Mekki ni sudah sangat tepat untuk mimpin Sumsel menjadi Gubernur Sumsel Ape lagi Wakilnyakan Asli jeme lahat kalo dak salah anaknyo pak Mahyudin Mantan Gubernur dulu.

Pada kesempatan ini, aku cuma mintak same pak Ishak supaya kedepan ketika dirinya terpilih menjadi Gubernur Sumsel untuk terus berikan yang terbaik kepada masayarakat sehingga menuju kesejahteraan”. Ujarnya.

Sementara itu di kesempatannya Calon Gubernur Sumsel Ir. H. Ishak Mekki, MM memberikan sidikit pemaparan Visi-Misi dan Program yang terangkum pada agenda untuk sumsel Lebih Baik, seperti ;
1.Jalan prov dan Kabupaten Mulus dalam 1 (Satu)  tahun.
2. Bantuan Modal usaha 10 juta/umkm.
3.Revitalisasi waduk dan irigasi serta bantuan pompa air untuk pertanian.
4. Pengaturab tata kelola karet dan sawit yang mengtungka petani
5. Penyenpurnaan sekolah dan berobat gratis.
6. Jaringan internet Cepat dan Wifi gratis sampai plosok.

“Itula agenda andalan kami ketika saya dan Yudha Terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, “Bantula Pak ishak pada tanggal 27 Juni nanti, kapan ke tps ambil surat suara dan coblos no 3, ishak Yudha. Ingat yakinla bahwa saya berkomitmen akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. (ISMAIL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

GUMAY TALANG - Jumat, 26-Mei-2023 - 16:39

BALAI DESA SUKA MAKMUR DIREHAP 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater