SMAN 2 LAHAT BANGGA MEMILIKI SISWA BERPRESTASI

Selasa, 24-April-2018, 16:48


BANDAR JAYA – Siapa yang tidak bangga ketika berhasil meraih prestasi saat menempuh pendidikan. Apa lagi prestasi tersebut di raih hingga tingkat nasional.

Pada kesempatan hari ini, Selasa (24/4/18) tengah berlangsung acara resepsi pelepasan siswa – siswi Smandala, dalam acara pelepasan tersebut ada 8 siswa kelas XII memiliki prestasi baik itu bidang akademik maupun non akademik.

Berikut 8 nama siswa – siswi kelas XII SMAN 2 Lahat berprestasi :
1. Rahma Adellia siswa terbaik bidang akademik tahun pelajaran 2017/2018, dengan juara 1 umum dari kelas X hingga semester V Kelas XII.
2. Trianti siswi terbaik bidang akademik tahun ajaran 2017/2018 juara II, III umum dan juara III Osn tingkat Kabulaten tahun 2017.
3. Syehni Nursafitri siswi terbaik bidang akademik tahun pelajaran 2017/2018 sebagai juara umum IPS.
4. Hade Tri Kusuma siswa terbaik bidang akdemik tahun pelajaran 2017/2018 juara umum IPS.
5. Dwi Aprilia Wahyuni siswi terbaik bidang seni tari tahun pelajaran 2017/2018 yang mewakili SMAN 2 Lahat seni tari tingkat provinsi sebagai juara 1.
6. Kurniawan Suhendra terbaik bidang seni musik tahun pelajaran 2017/2018 yang mewakili SMAN 2 Lahat dengan musik sudah beberapa kali juara 1 tingkat provinsi untuk musik aqustik.
7. Restu Prawira siswa terbaik bidang olahraga akademik tahun pelajaran 2017/2018 atletik hingga tingkat nasional dan O2SN Mewakili Sumatera Selatan.
8. Ade Muhammad Yusuf siswa terbaik bidang olahraga akademik tahun pelajaran 2017/2018 dengan prestasi karate tingkat nasional.

Pada kesempatan itu Nasir Ahmad, S.Pd salah seorang wali murid menuturkan rasa terima kasih kepada seluruh guru smandalah atas selama tiga tahun lamanya telah mendidik anaknya hingga berhasil membawa prestasi.

“Kami sadar tidak terasa sudah tiga tahub lamanya kami titipkan anak kami di SMAN 2 Lahat, atas penghargaan ini kami ucapkan terima kasih kepada dewan guru yang mana telah mendidik dan membimbing anak – anak kami, semoga anak ini nanti dapat sukses,” terangnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater