KELUARGA SDN 5 MERAPI BARAT BERDUKA

Selasa, 24-April-2018, 13:35


LUBUK KEPAYANG – SDN 5 Merapi Barat Berduka atas meninggalnya Siti Aisyah (12) binti Suwito pada sore kemarin, Senin (23/4/18) di RSUD Lahat.

Siswi Kelas VI yang merupakan anak dari pasangan Suwito dengan Tasmiati warga Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat ini di ketahui dari hasil pemeriksaan dokter, almarhumah mengalami sakit tulang keropos.

Kepala SDN 5 Merapi Barat Mirslantina, S.Pd, mengatakan siswi tersebut sudah lama mengalami sakit, saat pelaksanaan UST almarhumah tetap mengikuti dengan cara dilaksanakan di rumahnya, yang didampingi salah satu guru dari sekolahnya.

“Pada hari pertama pelaksanaan UST (Ujian Sekokah Tertulis) siswi itu masih datang kesekolah, lalu dihari berikutnya tidak datang lagi saya utus satu guru untuk menghantarkan soal dan lembar jawaban ketempat duka, agar dapat menyelesaikan UST dirumahnya, selepas itu dia dirawat dirumah sakit umum daerah Lahat,” ceritanya, Selasa (24/4/18).

Pihak sekolah, merasakan kehilangan atas meninggalnya seorang siswi disekolahnya ini, dimana belum lagi saat ini tengah berlangsungnya Ujian Praktik.

“Kami merasakan sedih sekali, yang kami sayangkan dimana siswi ini sangat ternilai baik dan rajin, kemarin pernah meraih juara 1 OSN Matematika Tingkat Kecamatan Merapi Barat, juga juara 4 tingkat Kabupaten Lahat, semoga amal ibada almarhumah di terima disinya dan ditempatkan di surganya,, amin,” tutur Mirslantina.

Sementara hingga berita ini diturunkan Lahat Online belum dapat mengkonfirmasi pihak ahli musiba pasalnya kondisi masih dalam berduka.

Diketahui siswa kelas VI SDN 5 Merapi Barat yang saat sedang ujian praktik berjumlah 44 siswa, sehingga saat ini berjumlah 43 siswa atas meninggalnya Siti Aisyah.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater