GANDA : SAYA BERANI TARGETKAN PASLON ISHAK-YUDHA KANTONGI KEMENANGAN DI KAB LAHAT

Senin, 23-April-2018, 23:15


LAHAT – Peluang Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Ir. H. Ishak Mekki,MM – Yudha Pratomo M. Sc, PH. D tidak diragukan lagi oleh masyarakat khususnya masyarakat di Kab Lahat. Senin (23/4).

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Ganda Taruna, S. Sos selaku Koordinator tim pemenangan paslon Ishak-yudha di kab lahat yang mengatakan bahwa perjuangan perjuangan dari tim pemenangan sudah berbuah yang pastinya akan di petik ketika memasuki pesta demokrasi yang akan di laksanakan pada tanggal 27 juni 2018 nanti dimana hampir seluruh masyarakat kab lahat menginginkan paslon yang memiliki wakil putra asli dari kab lahat tepatnya di kikim area ini sudah membekas di hati masyarakat sehingga dirinya yakin akan menargetkan kemenangan  khususnya pemilih di kab lahat.

Seperti yang sudah dikatakan oleh Ganda pada saat awak media mencoba berbincang-bincang di kediamannya, apa yang di targetkannya selaku ketua tim di kab lahat memang menjadi kenyakinan baginya di karnakan pergerakan-pergerakan yang dilakukan dari timnya sudah semaksimal mungkin termasuk anak muda dari mahasiswa juga ikut turun kejalan mensosialisasikan ishak-yudha di kab lahat.

“Ya saya optimis masyarakat kab lahat akan memilih paslon Ishak-Yudha pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel karna kami selalu mensosialisasikan visi-misi dan program dengan masyarakat yang alhamdulillah diterima dengan baik oleh masyarakat yang menginginkan kesejahteraan”. Ujarnya.

Selain itu, tambahnya, “Masyarakat kab lahat sangat mengenal sosok kepribadian sang ayah dari Calon Wakil Gubernur Sumsel yang pernah menjadi Gubernur Sumsel bernama Mahyudin putra terbaik kab lahat yang sudah terbukti nyata didalam kepemimpinannya sehingga menjadi tolak ukur kenyakinan masyarakat untuk memilih paslon no urut 3”. Ucapnya.

Saat kembali ditanya berapa target suara yang akan didapat oleh Paslon gubernur dan wakil Gubernur sumsel Ishak-Yudha pada pilkada nanti, dengan tegas Ganda mengatakan bahwa target yang di yakininya adalah kemenangan bukan persenan.

“Kami bisa menargetkatkan kemenangan bukan menargetkan persenan untuk Kandidat kami, yang terpenting saya himbau kepada masyarakat kab lahat mari coblos Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ishak-Yudah pada tanggal 27 juni nanti untuk Sumatra Selatan Lebih Baik”. Tegasnya.

Randi salah satu masyarakat Desa Payo kec. Merapi Barat Kab. Lahat saat dimintai kepastian akan memilih siapa pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, dirinya menjawab bahwa dirinya akan memilih Paslon Ishak-Yudha dengan alasan bahwa Visi-Misi dan program yang akan dipersembahkan untuk Semsel sangat positif.

“Kalo aku agek nak milih paslon No urut 3 tula pas pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur kagek, dengan alasan bahwa Pak Ishak-Yudha adalah sosok pemimpin yang memiliki Paduan antar Birokrasi-Akademisi nya sangat tepat”. Pungkasnya. (Ismail).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

KIKIM TIMUR - Kamis, 08-Desember-2022 - 15:36

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater