SRI MARHENI DUKUNG PERGERAKAN API UNTUK HUKUM SI PENISTA AGAMA

Senin, 23-April-2018, 15:07


LAHAT – Wow, Luar biasa mendengar ketegasan yang di sampaikan oleh Sri Marheni selaku Wakil Ketua 1 DPRD Lahat, secara spontan mendukung aksi yang sudah dilakukan oleh Aliansi Pembela Islam (API) untuk menindak tegas sang penista agama Radius Wijaya Alias Alung untuk segera di penjarakan. Senin (23/4).

Parnyataan itu disampaikannya langsung melalui Pesan WA nya ketika awak media meminta tanggapan tentang aksi untuk menuntut Radius Wijaya sang penista agama segera mempertanggung jawabkan atas ulahnya yang sudah menghina agama islam dan menghina ulama melalui akun facebooknya beberapa bulan yang lalu

“Setuju dan sepakat, bagi yang melecehkan dan menistakan agama dilaporkan dengan pihak kepolisian”. Ujarnya.

Selain itu sosok Wakil Ketua DPRD yang dikenal Ramah, Santun, Cerdas dan tegas ini meminta kepada pihak berwajib untuk secepatnya memperoses permasalahan kasus penistaan agama yang sudah dilakukan Radius wijaya alias alung karna sudah sangat meresahkan masyarakat yang di takutkan aksi ini akan berkembang besar sehingga terjadinya aksi yang lebih banyak lagi sehingga membuat kab lahat menjadi tidak aman dan kondusif

“Pokoknya Jika terbukti bersalah harus dihukum dengan seberat-beratnya”. Tegasnya.

Sementara itu Eman salah satu masyarakat yang ikut dalam aksi tersebut mengapresiasi atas ketegasan yang sudah di sampaikan oleh Wakil ketua DPRD Lahat Sri Marheni yang dianggapnya bahwa Sosok Sri Marheni adalah sosok wakil rakyat yang memang memihak kepada rakyat.

“Alhamdulillah, aku bangga melihat ketegasan yang sudah di sampaikan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Lahat Sri Marheni tentang aksi yang sudah dilakukan oleh kawan-kawan API dan Ormas LMP lahat, jadi saya yakin, dengan ketegasan yang disampaikan oleh Bu sri, maka perjuangan ini akan menghasilkan sesuai apa yang di inginkan umat islam karna sekarang ini perasaan kami sangat sakit setelah agama dan ulama kami di hina oleh Radius wijaya”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater