BESOK, “212 MART” GRAND OPENING

Senin, 23-April-2018, 14:58


LAHAT – Super Market 212 Mart Kabupaten Lahat secara resmi akan dibuka. Grand Opening yang rencananya akan diresmikan oleh PLT Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SE, MM akan dilaksanakan pada hari Selasa, 24 April 2018 di Jl. Kol. Burlian, Lembayung, Kabupaten Lahat.

Sebagaimana kita ketahui, 212 Mart mengusung spirit 212, gerakan kebangkitan umat yang dipicu oleh perjuangan umat pada Aksi Bela Islam (ABI) ketiga yang fenomenal pada 2 Desember 2016.

Salah seorang investor yang juga pengelola 212 Mart Kabupaten Lahat, Dr. Muin, menjabarkan banyak kepada Lahat Online.

“Ada 7 ciri khas 212 Mart. Yakni, dimiliki banyak orang, dikelola tenaga profesional dan sistem yang modern, seluruh produk yang dijual halal, bernuansa Islami, menghindarkan diri dari Ikhtilat, salam berupa doa, dan berbelanja sekaligus beramal,” ujarnya, Senin (23/04/2018).

“Harapan kami ummat Islam menyadari pentingnya berjamaah dalam usaha ekonomi. Membangun kekuatan hingga bisa mengendalikan pemerintahan dan kekuasaan kedaulatan rakyat lepas dari monopoli kekuasaan oleh minoritas dan non pribumi,” tambah Dokter Muin.

Sementara itu pengelola lainnya Yulizar Aprianto mengatakan bahwa 212 Mart masih terus menerima investor yang ingin bergabung.

“212 Mart merupakan pusat belanja dari umat, oleh umat, dan untuk umat. Jadi kita pembeli sekaligus pemilik. Hanya dengan saham Rp. 700.000,- per orang kita sudah bisa menjadi investor 212 Mart,” jelas Yulizar.

“Adapun manfaat menjadi investor selain mendapatkan keuntungan usaha, juga membantu syiar Islam, membangkitkan ekonomi ummat, membantu anak yatim dan dhuafa, dan menyediakan grosir bagi warung kecil,” tambah Yulizar lagi.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater