RIDO SYUKURI SUKSESNYA KEGIATAN VOLUNTEERS FOR HUMANITY

BERIKUT DAFTAR JUARA TRAVELLING PMR

Senin, 23-April-2018, 10:05


BANDAR JAYA – Pelaksanaan kegiatan Volunteers For Humanity dalam rangka Hari Ulang Tahun Korps Sukarela (KSR) PMI Unit STIE Serelo Lahat yang ke 7 Tahun telah berhasil dan sukses dilaksanakan pada 21-22 April 2018 kemarin. Selaku Ketua Panitia Pelaksana, Rido Harianto sangat bersyukur atas suksesnya kegiatan yang ia komandoi tersebut. (Senin, 23 April 2018)

Adapun rangkaian kegiatan dari Volunteers For Humanity adalah Lomba Travelling PMR tingkat Madya dan Wira Se-Kabupaten Lahat dan Lomba Film Pendek dengan tema Kemanusiaan yang dilaksanakan di hari pertama yaitu 21 April 2018, kemudian dilanjutkan dengan Acara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Sukarela (KSR) PMI Unit STIE Serelo Lahat pada hari berikutnya yaitu 22 April 2018 sekaligus pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah pemenang lomba. Lomba Travelling PMR itu sendiri memperebutkan sebanyak 30 plakat dari 5 kategori lomba yang diadakan untuk tingkat Madya (SMP) maupun Wira (SMA) serta memperebutkan 1 buah Buah Piala Bergilir berukuran tinggi kurang lebih 1,3 meter.

Adapun daftar juara Umum dari Lomba Travelling PMR :
Tingkat Madya
Juara 1 SMPN 4 Lahat
Juara 2 SMPN 6 Lahat

Tingkat Wira
Juara 1 SMA Negeri 1 Kikim Timur A
Juara 2 SMA Negeri 1 Gumay Talang
Juara 3 SMA Negeri 1 Kikim Timur B

Kemeriahan dari peringatan HUT KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat ke 7 ini pun tampak terlihat dalam acara puncak dimana acara tersebut dihadiri oleh para peserta, panitia, perintis KSR, serta para tamu undangan.

Saat dikonfirmasi Lahat Online 23/04, Rido Harianto selaku ketua panitia pelaksana mengatakan “Alhamdulillah saya sangat bersyukur kegiatan kemarin berjalan dengan lancar dan sukses. Saya cukup terharu karena mulai dari persiapan sampai pelaksanaan, kami bersama segenap panitia telah bekerja keras agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Pelaksana Wenny Anggraini menambahkan “Tidak ada kata lelah, panitia mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan ini, pada akhirnya kami menikmati hasil kerja keras kami yaitu suksesnya acara HUT KSR PMI Unit STIE Serelo Lahat yang ke 7 tahun 2018. Saya pun sempat meneteskan air mata karena terharu dimana saya sempat pesimis dengan pelaksanaan kegiatan ini namun ternyata sebuah usaha dan kerja akan membuahkan hasil manis pada waktunya” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, ketua KSR M.Rizki Prinata Utama menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana terkhusus kepada Ketua Pelaksana Rido Harianto dan Sekretaris Pelaksana Wenny Anggraini yang mana sejak awal terus menggenjot tenaga dan pikiran untuk mempersiapkan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar.

Setiap kegiatan tidaklah mungkin sangat sempurna, pasti terdapat kekurangan di sana sini nya, namun itulah yang dapat menjadi pedoman agar ke depannya lebih baik lagi. Setelah pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, segenap panitia pelaksana Volunteers For Humanity langsung mengadakan doa bersama dan evaluasi sebagai bahan pembelajaran ke depan.

(Masdoel LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater