JERAMBAH NDIKAT DI TUTUP, KE PAGAR ALAM LEWAT GUMAY ULU

Jumat, 20-April-2018, 21:29


TANJUNG NIBUNG – Sehubungan dengan rusak beratnya jembatan ndikat pagar alam, pemerintah kota pagar alam ahirnya mengeluarkan surat edaran yang mana isinya adalah, tentang penutupan jalan lintas negara , yang menghubungkan kabupaten lahat dan kota administratif pagar alam.

Hari ini jum ad 20 /04, beredar di kota pagar alam dan lahat, tentang pemberitahuan penutupan sementara jalan di mulai dari simpang air dingin lama (simpang asam), sampai simpang pelang kenidai.

Dalam surat edaran yang di tanda tangani langsung oleh plt walikota pagar alam mus” ad wijaya, yang mana isinya mulai 1 juli 2018, jalan nasional dari kabupaten lahat yaitu simpang air dingin lama akan di tutup .sedangkan dari arah pagar alam jalan akan di tutup di simpang mbacang.

Masih dalam isi surat edaran tersebut , penutupan ini karna akan di adakan perbaikan jembatan ndikat oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V.

Bagi masyarakat yang hendak menuju kota pagar alam atau sebaliknya bisa melalui jalan alternatif kecamatan gumai ulu kabupaten lahat.

Atas penutupan ini berbagai tanggapan masyarakat., seperti yg di sampai kan erlan salah satu warga lahat yang tinggal di desa suka cinta kecamatan dempo utara.alangkah lingkung kami nak ke lahat..anye pegilah dari pada lalu di jerambah ase ase tulah.

Sementara madimin yang setiap harinya bekerja sebagai sopir teuk sayur mengatakan ai cacam alangkah sare kami.karne ame liwat jalan gumai ulu supit benae.mane sehut.anye kemakmane agi..

Harapan masyarakat agar perbaikan jalan tersebut lebih cepat dan kuat.menginhat jembatan tersebut satu satunya akses dari pagar alam ke lahat yang selama ini sangat memperpendek jarak tempuh. (Jono)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater