ISI

ALIANSI PEMBELA ISLAM (API) SAMBANGI KEDIAMAN ALBERT AGUS TOPAN

16-Apr-2018, 23:09


LAHAT – Terkait akan diadakannya pertemuan antara perwakilan Ormas Islam dan Radius Wijaya di Oproom Pemkab Lahat yang akan dilangsungkan besok, hari ini (16/04/2018) para jajaran pengurus Aliansi Pembela Islam (API) bersilaturahmi ke kediaman salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Lahat, Albert Agus Topan atau yang biasa disapa Topan.

Ada pun kedatangan API sendiri dengan tujuan untuk silaturahmi sekaligus sharing terkait kasus Alung. Dalam kesempatan ini pula, pihak Aliansi Pembela Islam (API) mengajak atau bisa disebut turut mengundang Albert Agus Topan untuk turut menghadiri pertemuan di Oproom Pemkab Lahat besok.

“Kita bersilaturahmi dengan Kak Topan selaku Tokoh Masyarakat di Kabupaten Lahat. Alhamdulillah beliau banyak memberikan masukan kepada kita. Termasuk menerima dan mensupport permintaan kita agar beliau bisa turut hadir pada peretemuan besok,” ungkap Elvin Kurniansyah selaku Ketua Aliansi Pembela Islam (API).

Gayung bersambut dengan pernyataan yang disampaikan oleh Topan. Kepada awak media beliau mengaku bahwa dirinya secara pribadi sebenarnya telah mengikuti kasus ini sejak awal.

“Saya menyambut baik kehadiran teman-teman API yang bersilaturahmi hari ini. Mengenai ajakan mereka agar saya bisa bersama mereka besok, tentu saja saya menyanggupi dan bersedia untuk turut hadir. Karena sebenarnya selama ini saya turut mencermati apa yang terjadi dari kasus ujaran kebencian ini. Proses dari kasus ini sudah memakan waktu hampir 1 bulan. Dari itu saya siap membersamai adik-adik dari API untuk bersama-sama di garda terdepan untuk menuntut sang pengujar kebencian agar dipenjara!” tegas Albert Agus Topan.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT