ISI

PARTAI KOALISI BURSAH – PARHAN REKRUT SAKSI TPS

Pertengahan mei 2018 seluruh nama saksi sudah terkumpul

16-Apr-2018, 08:03


LAHAT – Partai koalisi pengusung dan pendukung pasangan calon Bursah – Parhan saat ini sudah pokus untuk rekrutmen saksi TPS diwilayah pemilihan Kabupaten Lahat.( 16/4).

Devisi saksi Aristotiles yang didampingi Ardi Gumay mengatakan bahwa dapat diartikan paslon sudah mengatur retme dengan tetap kampanye dialogis namun fokus pembentukan saksi Tps.

Pembentukan saksi di desain sebaik baiknya dengan berbasis TPS, hal itu sangat jelas tergambar dalam rapat tadi malam (15/4) dengan pertimbangan politik yang sangat matang dan berakhir larut malam dengan kalkulasi saksi TPS,PPK dan KPU.

Sistem perekrutan dibagi sedemikian rupa dengan penanggung jawab salah satu partai politik perzona, dlwalaupun disetiap zona akan kolaborasi semua parpol, namun penanggung jawabnya tetap satu parpol.

Rencana pertengan bulan mei 2018 semua nama saksi sudah dimeja devisi untuk melakukan validasi data sehingga tidak terjadi doble.( BARDI/LO/02).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT