ISI

H.BURSAH ZARNUBI DIYAKINI MENANG PILKADA LAHAT

Eliktabilitas semakin hari semakin melesat naik

14-Apr-2018, 16:45


LAHAT – Beberapa politisi koalisi berkeyakinan bahwa H.Bursah Zarnubi – Parhan akan memenangkan pertarungan pilkada Lahat 27 juni 2018 yang akan datang .( 14/4).

Ketika diwawancarai di Posko koalisi ARDIAN GUMAY politisi Partai amanat Nasional ( pan) mengatakan bahwa H.Bursah zarnubi memiliki kharismah yang sangat tinggi apalgi didukung dengan ketokohannya.

Pada saat masyarakat sudah ketemu H.Bursah zarnubi langsung memiliki keyakinan bahwa seorang Bursah zarnubi memang layak menjadi pemimpin Lahat, katanya.

Ketika dimintai persentase angka kemenangan Bursah – Parhan ? Menjawab pertanyaan itu Ardi mengatakan bahwa diluar kikim Area diprediksi sudah 35% Dan wilayah kikim Area 80% ujar Ardi.

Terpisah politisi PBB yang juga mantan anggota DPRD Lahat ARISTOTILES mengatakan bahwa kemenangan Bursah – Parhan sudah didepan mata.

Sebab berdasarkan hasil monitor kami baik dilapangan maupun posko dukungan kepada Bursah zarnubi semakin hari semakin mengalir.

Hal itu sangat wajar karna masyarakat menilai program yang ditawarkan H.Bursah zarnubi sangat tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

Diantaranya program tersebut adalah menciptakam lapangan kerja, memacu peningkatan pendapatan masyarakat,menjamin pendidikan yang berkualitas dan menjamin masyarakat memperoleh pendidikan yang layak.

Disamping itu program pelayanan kesehatan yang terbaik, termasuk.masyarakat miskin wajib memperoleh pelayanan yang sama, tegas Ayeng.

Dari faktor faktor diatas inilah yang menjadi pemicu naiknya eliktabilitas Bursah -‘Parhan semakin melesat dan memberikan peluang kemenangan semakin terang benderang.( BARDI/LO/02).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT