ISI

KPUD LAHAT SERAHKAN APK KE PASLON

14-Apr-2018, 13:26


BANDAR JAYA – Merujuk dari PKPU NO 4, Mengenai alat peraga kontak (apk),hari ini sabtu 14/4,kpud lahat, menyerahkan alat peraga kampanye kepada masing masing pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten lahat , priode 2018-2023,.

Dalam sambutan singkatnya ketua kpud lahat samsul rizal nusir, mengatakan , mohon maaf kepada paslon , apabila penyerahan apk ini agak terlambat, namun kita juga harus bersyukur bahwa sanya kpud lahat, sudah bisa menyerahkan apk, karna daera tetangga masih ada yg baru mulai lelang .jadi walaupun terlambat kita sudah menerima lengkap.

Samsul rizal juga menyampaikan dengan di serahkanya apk ini, di harapakan juga kepada masing masing calon , memasang sesuai peraturan kpu, dan di harapkan berkoordinasi dengan pihak terkait, di antaranya panwas, ppk,unsur pemerintah setempat, dan juga ppl atau pihak kepolisian, maksud dan tujuan berkoordinasi agar pemasangan tidak terjadi konflik dan dapat di pantau kpud lahat lokasi lokasi titik pemasangan.

Kpud lahat terbatas apabila harus memantau dan mengawasi setiap titik apk yang di pasang.jadi kami mohon kesadaran dari masing masing calon agar tetap mematuhi pkpu 4, dan berkoordinasi, tutur samsul.

Sementara andra juarsa, selaku ketua panwas bidang penindakan menyampaikan , agar kira nya masing masing calon dapat menjaga kedamaian pilkada serentak ini, apabila menemukan jenis jenis pelanggaran hendaknya melaporkan ke panwas atau ppk, secara tertulis dan di lengkapi bukti dan saksi.dan kami dari pihak panwas akan mengkaji apakah laporan tersebut dapat di katakan pelanggaran atau bukan, masalah kelanjutan laporan itu ada pihak yg berwenang menyelesaikan.lagi lagi andra mengatakan panwas bersifat mengawasi bukan menindak atau memvonis kesalahan.

Alat apk yang di serahkan di bagi sama rata berkisar 3600, lembar umbul umbul dan poster serta baleho.

Setelah menanggapi benerapa peetanyaan dari perwakilan paslon ketua kpud lahat langsung menyerahkan apk secara simbolis kepada masing masing calon. ( joni)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT