ISI

SDN 10 SELEKSI CALON SISWA BARU

14-Apr-2018, 09:59


BENTENG – SD Negeri 10 Lahat sebagai salah satu Sekolah Model Kabupaten Lahat membuka pendaftaran penerimaan didik baru (PPDB) dengan menyiapkan tiga kelas untuk siswa baru Tahun Ajaran 2018-2019.

“Berdasarkan minat masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya di sekolah ini, berjumlah 106 calon siswa baru terdiri dari 57 putra dan 49 putri,” jelas Ledra, S.Pd Kepala Sekolah SDN 10 saat di temui Lahat Online di ruang kerjanya, Sabtu (14/4/18).

Ditambahkannya, karena kuota SDN 10 Lahat tersedia hanya tiga rombel/kelas calon siswa di seleksi. dengan melalui beberapa tahapan meliputi, pertama, tahap pendaftaran berdasarkan persyaratan usia, kedua, Seleksi kreatifitas anak dimulai dari menirukan gambar, mengenal huruf dan mengenal angka. Selanjutnya akan diumumkan hasil seleksi calon siswa baru yang akan diterima.

“Setelah tahapan tersebut telah dilaksanakan maka hasil seleksi akan di umumkan pada pukul 15.00 WIB sore nanti,” jelasnya Lendra.

Menurutnya, dengan dilaksanalannya seleksi ini kiranya SDN 10 Lahat dapat menemukan dan mendapatkan siswa yang siap untuk duduk dibangku sekolah dasar.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT