ISI

MASYARAKAT RD PJKA SEPAKAT MENANGKAN BURSAH ZARNUBI JADI BUPATI

13-Apr-2018, 22:14


LAHAT – Malam ini Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi kembali laksanakan acara silaturrahmi dengan masyarakat di Kelurahan RD PJKA kec lahat. Jumat (13/4).

Berdasarkan Info yang didapat dari ilal salah satu tim relawan pemenangannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan H. Bursah Zarnubi berada di tengah-Tengah masyarakat adalah dalam rangka kembali melaksanakan kampanye dialogis untuk menyampaikan Visi-Misi nya. Sebelumnya Cabup lahat H. Bursah Zarnubi malam ini terlebih dahulu bersilaturrahmi dengan masyarakat Sekip Sidomulyo.

Saat terpantau awak media, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kelurahan RD PJKA yang sudah menyambut kehadirannya dengan baik.

Selanjutnya Cabup lahat H. Bursah Zarnubi pada kesempatan Pidato politik nya memaparkan Visi-Misi dan 4 Program “Menata Kota Membangun Desa” dihadapan masyarakat yang pastinya akan mengajak masyarakat menuju kesejahteraan baik itu di bidang pendidikan, kesehatan, Kewirausahaan dan lain sebagainya yang akan di realisasikan ketika dirinya bersama Cawabup lahat Parhan Berza menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat

“Itula komitmen saya bersama Parhan ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang pastinya kami akan meninggkatkan perekonomian di kab lahat dan akan menurunkan angka kemiskinan serta akan menurunkan tinggat pengguran di kab lahat.

Jadi, Saya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat supaya kami terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat, jangan lupa pilih no 4”. Ujarnya.

Masturi salah satu masyarakat setempat yang hadir pada acara tersebut menyambut baik Visi-Misi dan program yang sudah di paparkan oleh Paslon Bursah-Parhan.

“Mantap itu Kak Buca (Panggilan akrab H. Bursah Zarnubi, red), aku yakin kakak tu pasti menang jadi Bupati lahat karna Visi-Misi dan Program yang sudah di paparkan tadi sangat menyentuh hati kami masyarakat ni.

Pokoknye kami kagek pas tanggal 27 juni 2018 pasti akan coblos no 4 mangke kak buca dan kak parhan jadi Bupati dan Wakil Bupati lahat”. Pungkasnya. (ALI)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT