ISI

PEDULI ADIK WINDA TERIMA KORSI RODA

JSL Laporan Pertanggungjawaban

13-Apr-2018, 18:18


LAHAT – Dari Sisa total donasi untuk “Peduli Adek Winda” yang tekumpul di peruntukan pembelian satu kursi roda seharga Rp. 4.580.000,00.- di serahkan pada hari Senin, 09 April 2018 kemarin.

“Alhamdulillah kursi roda sudah diantarkan dan bisa dipakai untuk Adek Winda,” kata Bunda Tyas ketua Yayasan Jumat Sedekah Lahat pada Lahat Online, Jumat (13/4/18).

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih banyak untuk para donatur yang sudah menyisihkan sebahagian rezekinya untuk keperluan Adek Winda.

“Do’akan terus adek winda supaya sehat dan bisa bertumbuh dengan baik kedepannya. Aamiin, untuk para donatur semoga rezekinya terus berlimpah serta diberkahi oleh Allah SWT, dan seluruh hajatnya bisa diterlaksanakan. Aamiin aamiin Ya Allah,” tandasnya.

Sempat di beritakan Lahat Online sebelumnya, Putri bernama asli Nurwinda (12) binti Almarhum Dirkani warga Desa Karang Dalam, Kecamatan Pulau Punang Lahat. Saat ini Nurwinda telah tinggal di panti asuhan Putra Lahat.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT