ISI

MASYARAKAT PAGAR AGUNG SIAP MENANGKAN BURSAH-PARHAN

13-Apr-2018, 16:49


PAGAR AGUNG – Luar biasa melihat antusias masyarakat Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat ketika menyambut kehadiran Calon Bupati Lahat No urut 4 H. Bursah Zarnubi. SE dalam Rangka Kampanye Dialogis. Jumat (12/4).

Fakta itu nyata dimana hampir seluruh masyarakat yang terdiri dari 17 RT dan 4 RW dalam Lingkup kelurahan Pagar Agung beramai-ramai hadir untuk bertatap muka langsung dengan Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang berpasangan langsung dengan Cawabup Lahat Parhan Berza.

Sebelumnya,  kehadiran Cabup lahat di sambut dengan lagu dan Tari-Tarian serta Rombongan Marawis dari kelurahan Pagar agung Kec lahat.

Saat terpantau awak media, Sambutan yang disampaikan oleh Abdul kadir selaku tokoh masyarakat di kelurahan Pagar Agung menyambut baik atas kehadiran Cabup lahat H. Bursah Zarnubi priode 2018/2023 yang memang sudah dinanti-Nanti oleh Masyarakat kelurahan Pagar Agung untuk bertatap muka langsung dengan Calon Pemimpinnya.

“Alhamdulillah selamat datang Pak Bupati Kab Lahat H. Bursah Zarnubi SE di kelurahan kami, perlu diketahui pak bahwa kami masyarakat Kelurahan Pagar Agung ini siap mendukung Paslon No. 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karna kami yakin dengan program dan pengalaman yang sudah di milikinya yang pastinya akan membawa masyarakat menuju kesejahteraan.

Pokoknya kami masyarakat pagar agung sangat optimis bahwa Bursah-Parhan akan menjadi Bupati Lahat, karna kami akan memberikan suara sebanyak 85 persen”. Ujarnya.

Sementara itu Cabup lahat H. Bursah Zarnubi dalam sambutannya mengapresiasi atas semangat yang sudah di bentuk oleh masyarakat kelurahan pagar agung untuk menunu perubahan.

Selain itu juga Cabup lahat yang sudah mala melintang di dunia politik ini memaparkarian Visi-Misi dan 4 Program “Menata Kota Membangun Desa” yang pastinya akan mengarah kesejahteraan masyarakat.

“Saya berkomitmen akan merealisasikan semua program yang sudah kami rangkum untuk kesejahteraan masyarakat kab lahat di semua sektor, seperti bidang pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, pertanian dan lain sebagainya yang pastinya akan menurunkan tingkat kemiskinan dan akan mengurangi angka pengangguran di kab lahat”. Ungkapnya.

Jadi, sambungnya, “mari kita satukan niat untuk coblos no 4 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti”. Pungkasanya. (ALI) .

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT