ISI

TNI – POLRI LAHAT PATROLI GABUNGAN

13-Apr-2018, 13:54


LAHAT – TNI-POLRI melalui Makoramil 405-12/Kota Lahat bersama Polsek Kota Lahat, lakasanakan patroli gabungan, Jum’at (13/04/18).

Pelaksanaan patroli di wilayah Kecamatan di awali apel pengecekan di lapangan apel Makoramil 405-12/Kota Lahat oleh Danramil 405-12/Kota Lahat Kapten Arh Mardin SE. bersama Kapolsek Kota Lahat Akp Lihardi di lanjutkan arahan singkat kedua instansi yang sama – sama menyampaikan, bahwa semua anggota dalam melaksanakan kegiatan di harapkan selalu menjaga faktor keamanan selama di perjalanan Laksanakan dengan penuh semangat hindari kegiatan yang tidak perlu waspadai semua kegiatan dan aktifitas masyarakat selama melewati rute perjalanan.

“Kegiatan ini bertujuan mengsinergikan kegiatan kedua instansi bersama perangkap Pemerintah daerah melalui tripika Kecamatan beserta lapisan masyarakat guna menciptakan situasi Kondusif di wilayah kecamatan Lahat Kab.Lahat di dalam menyambut pilkada serentak diwilayah Kecamatan Lahat dan sekitarnya,” katanya.

Rangkain kegiatan di lanjutkan dengan berkendara sepeda motor bersama yang di dahului Danramil dan Kapolsek Kota Lahat dan di kuti oleh seluruh anggota dengan melewati jln lintas Lahat -Pagar Alam Desa sukanegara, Pagar agung dan kecamatan Gumay Talang yang selanjutnya kembali menuju kota Lahat melewati Makodim 0405/Lahat dan Mapolres Lahat masuk Kota Lahat dan kembali di kantor Makoramil 405-12/Kota Lahat.

“Adapun kegiatan selama di perjalanan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan unsur tripika, perangkat desa dan masyarakat serta memperhatikan segala bentuk kegiatan aktifitas yang di laksanakan oleh masyarakat sekitar,” Serma Usman melaporkan.

Selama kegiatan berjalan lancar dan aman situasi kondusif.

(Mirhan)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT