ISI

BURSAH ZARNUBI GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT PAGAR AGUNG

13-Apr-2018, 11:33


PAGAR AGUNG – Seusai membuka acara Pembukaan Turnamen Futsal PGK Cup, Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE langsung ikuti kegiatan gotong royong bersama masyarakat Kelurahan Pagar Agung Kec Lahat. Jumat (13/4).

Berdasarkan pantauan awak media,  sebelumnya Cabup lahat H. Bursah Zarnubi juga menyempatkan monitor  kegiatan Fogging yang di laksanakan oleh tim Relawan Bursah Zarnubi di kelurahan Gunung Gajah.

Saat Terpantau awak media, Sayid selaku Ketua RT 03 mengucapkan terima kasih atas bantuan bahan dan alat berat yang sudah di berikan oleh Cabup lahat H. Bursah Zarnubi SE kepada masyarakat kelurahan Pagar agung lahat dimana sudah dilihat saat ini masyarakat Kelurahan Pagar Agung dengan semangat melakukan gotong royong pengerasan jalan.

“Saya mewakili Masyarakat mengucapkan Terima kasih, Alhamdulillah akhirnya jalan kami sudah di kerasi dengan Matreal yang diratakan oleh alat berat bantuan dari Pak Cabup Lahat Bursah Zarnubi SE, sehingga akhirnya jalan kami la dak ke becek igo lagi.

Pada kesempatan ini kami mendoakan semoga Pak Bursah nantinya bisa menang menjadi Bupati Lahat. Amin”. Ujarnya.

Sementara itu Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi mengapresiasi semangat pembangunan yang sudah di lakukan oleh Masyarakat kelurahan Pagar Agung. dirinyapun berkomitmen apa bila terpilih menjadi Bupati Lahat maka dirinya akan melakukan pengaspalan di setiap jalan yang berada di kawasan Kab lahat.

“Insya Allah, berdasarkan Porgram kami maka kami akan merealisasikan pembangunan insfatruktur di kab lahat”. Ungkapnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT