ISI

KETUA API : AKSI 234 TETAP DILAKSANAKAN JIKALAU BELUM ADA TITIK TERANG DARI KEPOLISIAN

13-Apr-2018, 11:39


LAHAT – Mengenai wacana akan diadakannya aksi damai 23 April (234) Ketua Aliansi Pembela Islam (API), Elvin Kurniansyah, menegaskan bahwasanya aksi tersebut tetap berkemungkinan terjadi jika belum ada titik terang dari pihak kepolisan mengenai kasus Ujaran Kebencian yang dilakukan oleh Radius Wijaya (Alung).

“Ya, kalau tidak ada titik terang dari pihak kepolisian aksi 234 berkemungkinan terjadi. Sebab itu bagian dari kita mengawal kasus Ujaran Kebencian ini. Hal ini juga sudah menjadi kesepakatan kita bersama (ormas yang tergabung di dalam API),” terang Elvin Kurniansyah.

Saat ditanya tentang adanya pemberitaan dari salah satu media cetak tentang adanya pihak yang mengatakan tidak akan ikut dalam aksi tersebut, Elvin mengatakan tidak akan salah fokus.

“Jangan sampai membuang energi dengan ketidak sepahaman. Fokus pada niat awal. Sesuai dengan komitmen ormas yang tergabung dalam Aliansi Pembela Islam,” tambah Elvin menegaskan.

Lebih lanjut Elvin Kurniansyah menjabarkan bahwa pihak API juga telah menyiapkan segala yang diperlukan termasuk ahli bahasa, IT, yang siap adu argumen jika diperlukan.

“Saya tidak akan panjang lebar. Bismilahirrahmanirrahim… kasus ini kami kawal sampai tuntas!” pungkas Elvin Kurniansyah.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT