MARIATI RESMI JABAT PLT KADES SUNGAI LARU

Selasa, 10-April-2018, 12:42


TANJUNG AUR – Bertempat di Aulah Kantor Camat Kikim Tengah, pagi ini Camat Kikim tengah Abdul Rauf SE melantik PLT Desa Sungai Laru kec Kikim tengah. Selasa (10/4).

Berdasarkan Info yang didapat oleh Panitia pelantikan mengatakan bahwa PLT Kades Sungai laru yang baru saja dilatik bernama Mariati yang merupakan salah satu pegawai di kecamatan Kikim tengah yang memang memiliki SDM yang handal untuk menjalankan Roda pemerintahan desa dengan semua keahlian dan pengalaman yang memang sudah teruji.

Saat terpantau awak media, Camat Kikim Tengah Abdul Rauf SE dalam sambutannya mengucapkan selamat atas sudah dilantiknya saudari Mariati sebagai PLT Kades Sungai laru dan dirinya berharap semoga estafet kemimpinan ini mampu membawa kemajuan di Desa Sungai Laru.

“terpenting didalam kemimpinan itu harus memiliki kejujuran dan keterbukaan serta bisa memiliki prinsip untuk memajukan desa bersama masyarakat yang alhamdulillah itu sudah nampak dan dimiliki oleh Mariati sehingga kami sepakat bahwa beliaula yang layak untuk menjabat sebagai PLT Kades Sungai Laru”. Ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Mariati Selaku PLT Kades yang baru dilantik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pihak pemerintah Kecamatan dan masyarakat yang sudah memberikan amanah kepada nya menjadi PLT Kades Sungai laru.

“Insya Allah dengan amanah yang sudah di berikan kepada saya, maka saya akan berusaha melaksanakan tugas sebagai PLT Kades ini dengan sebaik-baiknya berdasarkan aturan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah, “Pailah kite behilok dusun kite, sehingge menjadikan dusun kite menjadi dusun yang lebih ilok lagi”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater