BURSAH-PARHAN SAMBUT KEHADIRAN KETUA MPR-RI

Selasa, 3-April-2018, 11:07


PAGAR ALAM – Pasangan Calon (Paslon)  Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan No urut 4 pagi ini langsung mengomandoi penjemputan Ketua DPP PAN Zul Kipli Hasan di Bandara Atung Bungsu Kota Pagar Alam. Selasa (3/4).

Kehadiran Ketua DPP PAN yang juga ketua MPR RI ini dalam rangka menghadiri Kampanye Akbar Paslon Bursah-Parhan yang akan dilaksanakan di lapangan RDPJKA lahat.

Terlihat turut mendampingi Paslon No. 4, Ketua DPD Pan Lahat, Ketua Tim Lintas Parpol, dan Anggota Relawan Bursah-Parhan.

Menurut info yang di dapat dari Saryono salah satu tim relawan mengabarkan bahwa Pesawat yang di tumpangi Oleh Ketua DPP PAN alan mendarat di bandara atung Bungsu Kota Pagaralam  jam 11.00. yang nantinya akan langsung meluncur ke hotel Grand Zury lahat dan dilanjutkan kelokasi Acara kampanye akbar bersama para petinggi Partai lainnya yang sudah duluan hadir.

“Ya, rombongan Para ketua Partai dari DPP akan langsung meluncur di acara kampanye akbar”. Jelasnya.

Sementara itu tanggapan yang disampaikan oleh H. Ahmad subardi selaku Bendahara DPC partai Garuda Kab Lahat menjelaskan bahwa kehadiran para dedengkot partai koalisi pemenangan Bursa-Parhan dalam rangka untuk menyuarakan Paslon no 4 di hadapan masyarakat kab lahat bahwa lahat akan maju di tangan pemimpin yang sudah memiliki pengalaman yang luas yang pastinya akan mensejahterakan Masyarakat dan akan memberikan perubahan supaya kab lahat menjadi Kab yang berkemajuan.

“Yakinla lahat akan dipimpin oleh pemimpin yang bisa memimpin yang akan mensejahterakan masyarakat,  seperti no urut 4 Bursah-Parhan”. Ungkapnya.

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater