CAWABUP NO URUT 5 PIMPIN DOA DI PEMAKAMAN ALMH HERWANSI

Kamis, 15-Maret-2018, 23:22


TANJUNG BERINGIN – Sebelum melaksanakan kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka Kampanye dialogis, Cawabup Lahat No urut 5 Rozi Adiansyah hari ini sempatkan melayat atas meninggalnya Hermiati binti Herwansi di Desa Tanjung beringin kec gumay ulu kab lahat. kamis (15/3).

Kehadiran Cawabup lahat jalur indevenden ini disambut haru oleh keluarga almarhumah yang langsung di arahkan ke pemakaman di tpu desa tanjung beringin yang mana Cawabup lahat yang berpasangan dengan Cabup lahat H. Purnawarman kias ini di pinta pihak keluarga almh memimpin Doa di pemakaman.

Sebelum memimpin doa, Cawabup lahat yang di mempunyai visi-misi Pro Rakyat ini yang di kenal kental dengan keagamaan, menyampaikan salam dari Cabup lahat H. Purnawarman kias sekaligus mengucapkaan belasungkawa atas meninggalnya Almh Hermiati Binti Herwansi yang saat ini almarhuma meninggal dengan usia 20 tahun.

“saya mewakili Cabup lahat H. Purnawarman Kias mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Almh, semoga almh di terima disisi Allah SWT dan semoga Keluarga yang ditinggalkan di berikan kesabaran dan keiklasan untuk melepas kepergian almh”. Ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Yasri salah satu warga yang melayat mengatakan bahwa dirinya bangga melihat sosok cawabup lahat Rozi adiansyah di saat memimpin doa di pemakaman almh.

“Subhannawlah, pacak gale nian base Cawabup sutek ini, kurase cawabup yang lok inila yang di inginka oleh masyarakat yang pacak nengah nepi”. Pungkasnya

(ALI)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

TANJUNG SAKTI PUMI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 20:54

GRASSTRACK DI LUBUK TABUN SALURKAN BAKAT CROSSER

selengkapnya..

JARAI - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 19:18

PRAMUKA SMPN 1 JARAI GIAT LATIHAN

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Sabtu, 24-Agustus-2019 - 16:59

PAUD DESA BUNGMAS TINGKATKAN SISTEM BELAJAR

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 18:30

Warga Lapas Lahat Rutin Mengaji

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 10:47

Pemkab Lahat Gelar Shalat Istisqa

selengkapnya..

LAHAT - Jumat, 23-Agustus-2019 - 08:32

SUBARDI : LANGKAH MENUJU PWI PEDULI

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMI - Kamis, 22-Agustus-2019 - 18:41

HARGA SELEDRI SEDANG BAGUS, PETANI SUMRINGAH

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater