ISI

BURSAH-PARHAN BULATKAN PEMILIH DI KIKIM AREA

13-Mar-2018, 23:19


PENANDINGAN – Inilah yang menjadi Bukti nyata terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat No urut 4 Bursah-Parhan untuk memenangkan Pilkada tahun 2018 yang mana dirinya sangat di kenal baik oleh masyarakat di kikim Area (zona 5). Selasa (13/3).

Fakta itu terlihat jelas ketika Paslon No urut 4 tiba di setiap titik agenda acara kampanye dialogisnya pada hari ini dimana terlihat sekali antusias masyarakat menyambut kehadiran Calon pemimpin nya hadir yang di mulai dari Desa Binjay yang lagi malaksanakan Gotong royong dilanjutkan Belusukan di Kalangan Desa Pagar agung pseksu yang langsung melaksanakan Kampanye dialogis di desa Sukajadi kecamatan Pseksu.

Saat terpantau awak media, Yarhan salah satu masyarakat kecamatan pseksu mengaku bangga melihat sosok Cabup lahat Bursah Zarnubi yang merupakan asli Putra daerah kikim area yang berpasangan dengan Cawabup lahat Parhan Berza yang merupakan pasangan kebanggahan masyarakat untuk memimpin kab lahat priode 2018-2023.

“Pokoknye kalu ujiku nangkala kudai Pak Bursah-Parhan untuk jadi Bupati kiteni, karne merekatu punye pengalaman yang luas untuk mensejahterakan masyarakat”. Ujarnya.

Selain itu dirinya pun menyakini bahwa Paslon bursah-Parhan akan menjadi pemenang di pilkada tahun ini.

“Kalu masalah menang dan kalah itu sudah di atur oleh Allah SWT dan kita manusia hanya bisa berusaha, namun kalo aku kinak sampai saat ini yang ilok dan ka memang serius ngiloi kab lahat ni adalah paslon Bursah-Parhan karne Visi-misi dan Program yang berbunyi “menata kota membangun desa” tu la sangat jelas bagi kami jeme kikim ni, entah pule kalu uji jeme lain”. Ucapnya sambil bercanda namun menyatakan keyakinan dan kepastian nya.

Selanjut nya, seusai melaksanakan kampanye dialogis di Desa Sukadi, Paslon Bursah-Parhan menyempatkan melayat atas meninggalnya Almarhum Sunardin Bin aminudin Desa Penandingan kec Pseksu untuk mendoakannya, menurut info yang didapat dari Tim relawan Bursah-Parhan, Almarhum Sunardin adalah salah satu keluarga dari Cabup lahat Bursah Zarnubi yang kemarin masih sempat di besuk di RSUD lahat. (ALI)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT