ISI

KELOMPOK SKJ LANSIA,  AJAK PASLON BURSAH-PARHAN FOTO BARENG

13-Mar-2018, 20:40


TALANG JAWA UTARA – Sebelum melaksanakan aktivistas kampanye Dialogis di Zona lima, pagi ini Paslon Bupati dan Wakil Bupat lahat no urut 4 sempatkan beramah tamah dengan ibu-ibu kelompok SKJ Lansia Almstaq yang melaksanakan senam di Sebelah kediaman Cabup Lahat Bursah Zarnubi tepatnya di belakang Gudang Kopi kelurahan Talang jawa Utara. Selasa (13/3).

Kehadiran Paslon Bursah-Parhan sempat mengagetkan Para ibu-ibu lansia yang lansung kontak mengajak Paslon berfoto selvi bersama.

“Woi,  Ado pak Bursah dan Parhan na,  payo kite ajak befoto dulu biar untuk kenangan yang pastinyo kito pajangke dirumah”. Ucap Nyonya Lukas.

Selain itu di tempat yang sama pasukan ibu-ibu lansia meminta Seragam senam yang ada gambar paslon kepada Paslon yang di anggapnya adalah paslon yang sampai saat ini dinyatakan kuat pada pilkada tahun ini.

“Pak, ijeka kami pakaian senam yang ado foto bapak yo, biar ok nian kami ibu-ibu ni, oh ya pak pada kesempatan ini kami doakan semoga Allah mengabulkan apa yang di cita-citakan bapak berdua untuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat Karna kami yakin bapak adalah Pemimpin yang memang bisa memimpin masyarakat yang akan membawa kesejahteraan”. Pinta pasukan ibu lansia.

Setelah foto bareng dengan ibu-ibu lansia, Paslon Bursah Parhan melanjutkan perjalanan untuk melaksanakan Kampanye dialogis di Zona 5. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT