ISI

DI ZONA 5, BURSAH-PARHAN SAMPAIKAN PROGRAM YANG DI LANJUTKAN BUKA TURNAMEN VOLLY

13-Mar-2018, 20:35


MARGA MULYA – Hari ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat Bursah-Parhan silaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis sekaligus membuka Turnamen Volly Bursah-Parhan CUP di Desa Marga Mulya SP 2 Kecamatan Kikim Timur. Selasa (13/5).

Kehadiran Paslon No urut 4 ini yang didampingi oleh Ketua Tim pemenangan nya Niko Pransisko dan Para ketua Parpol pendukung dan pengusung seperti Golkar, PAN, PKB,  Garuda,  Berkarya dan Perindo serta Para Relawan Bursah-Parhan di sambut meriah oleh masyarakat dengan di iringi tarian kuda lumping dari Jaranan seni budaya sp 2 marga mulya kikim timur pimpinan bapak muarib.

Saat terpantau awak media, Alkasdi salah satu Tokoh Masyarakat Marga Mulya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan di Desa Marga Mulya SP 2, dirinya pun berdoa semoga di kepemimpinan nya nanti ketika Bursah-parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dapat menjadikan kab lahat menjadi kab yang lebih baik lagi yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat.

Dirinya pun berharap semoga nantinya Bursah-Parhan akan memperbaiki akses jalan dan lain sebagainya karna menurutnya semua masyarakat di kec kikim Area bangga bahwa ada calon Bupati berasal Asli dari Putra Daerah.

“Kami masyarakat Desa Marga Mulia dan sekitarnya dengan ini berkomitmen siap memilih Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karna kami menginginkan Calob Bupati asli dari Putra Daerah kikim Area”. Ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh cabup lahat Bursah Zarnubi yang di dampingi oleh Cawabup nya Parhan Berza dan Para Ketua Parpol Pendukung dan Pengusung mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat dalam agenda Kampanye Dialogisnya.

Pada kesempatan itu juga Cabup lahat No Urut 4 ini mangajak semua masyarakat untuk terus meningkatkan perekonomian sehingga nantinya akan menghasilkan daya beli yang tinggi sehingga yang nama nya gratis akan di tinggalkan karna menurut nya yang namanya gratis itu tidak baik yang akan mensensarakan.

“Apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat nanti, Insya Allah kami akan memperioritaskan apa yang sudah di inginkan untuk kesejahteraan Masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang Pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, keagamaan dan lain sebagainya Untuk “Menata Kota Membangun Desa”.

Jadi pada kesempatan ini saya meminta doa dan dukungan kepada semua masyarakat supaya kapan tiba saat nya pada tanggal 27 Juni 2018 untuk pilih No urut 4 Paslon Bursah-Parhan supaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Pungkasnya.

Seusai memberikan Paparan, Paslon Bursah Parhan langsung membuka acara Turnamen Volly Ball Bursah-Parhan Cup dan melanjutkan kampanye dialogis di desa Danau Serdang. (ALI) .

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT