MASYARAKAT PSEKSU PASTIKAN SUARA BURSAH-PARHAN TEMPUH 80%

Selasa, 13-Maret-2018, 20:31


SUKAJADI – Masyarakat Desa Sukadi Kec Pseksu hari ini sambut meriah kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat No urut 4 Bursah-Parhan dalam rangka Kampanye dialogis yang bertempat di halaman rumah panani kec Pseksu. Selasa (13/3).

Berdasarkan info yang didapat, Paslon Bursah-Parhan yang menjalankan Kampanye dialogisnya di tempat tanah kelahirannya (Zona 5) ini di dampingi oleh Ketua Tim Pemengan Lintas Parpol Niko Pransisko dan Relawan Rizal Enani yang juga di ikuti oleh para Anggota DPRD lahat dari Partai Golkar (Sri Marheni), PAN (Ariadi), PKB,  serta ketua/anggota Partai Perindo, Garuda dan Berkarya.

Sebelumnya Paslon Bursah-Parhan menyempatkan belusukan di kalangan (Pasar mingguan. Red) di desa Pagar agung yang langsung di gromboli oleh masyarakat untuk bersalaman dan beramah tamah.

Saat terpantau awak media. Cawabup Lahat H. Bursah Zarnubi, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat di Desa Sukadi.

“Saya bangga melihat kekompakan masyarakat di desa Sukajadi untuk mendukung kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat priode 2018-2023.

Adapun keinginan kami mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati lahat, bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan perekonomian supaya menopang Pendapatan masyarakat di kabupaten lahat, yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang kesehatan, Pendidikan, keagamaan, Kewirausahaan, dan lain sebagainya,  bahkan insya Allah kami akan mendirikan Prusahaan Kopi sekelas kopi kapal api yang nantinya Pekerjanya akan di ambil Asli putra daerah”. Ujarnya.

Jadi, sambungnya “Yang jelas Visi-misi dan Program kami untuk “Menata Kota membangun Desa” yang bertujuan mengurangi Angka kemiskinan dan mengurangi tingkat pengangguran di kab lahat yang pastinya akan menjadikan kab lahat menjadi kab yang berkemajuan akan kami laksanakan ketika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Katanya.

Diakhir sambutannya, Bursah Zarnubi mengingatkan Masyarakat supaya menjadi pemilih yang cerdas didalam memilih Pemimpin di kab lahat,

“Ingat jangan rusak oleh Uang, sembako dan lain nye karna itu akan mensensarakan kita sendiri, jadi mari kita rapatkan diri dan kita satukan tujuan untuk memilih No 4 Bursah-Parhan karna kami siap untuk mengajak masyarakat kab lahat menuju kesejahteraan “. Ajaknya.

Sementara itu Yuda salah satu masyarakat saat di bincangi awak media menyambut baik atas apa yang di sampaikan oleh Paslon Bursah-Parhan yang menginginkan kesejahteraan masyarakat kab lahat

“Akorla itu Pak,  tenang saje kami ka mileh jeme kami yaitu Bursah-Parhan kandek njadi Bupati dan Wakil Bupati kami kele, pokok nye aku berani menargetkan kikim ni Paslon No urut 4 akan mengantingi suara sebanyak 80%. Amin”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Rabu, 11-Desember-2019 - 21:01

LINGGAR JAYA GELAR MUSDES

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM SELATAN - Rabu, 11-Desember-2019 - 19:06

TEBAS BAYANG JALAN BERSAMA MASYARAKAT NANJUNGAN

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Selasa, 10-Desember-2019 - 19:58

PANEN PADI DI SUKAMERINDU DAN PAJARBULAN STABIL

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:51

Mushlih Abdullah Siap Dukung Program Herman Deru

selengkapnya..

PULAU PINANG - Selasa, 10-Desember-2019 - 18:50

Minta Akses Menuju Curup Panjang di Buat Tangga

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Senin, 09-Desember-2019 - 23:29

Camat Merapi Selatan Lantik BPD Tiga Desa

selengkapnya..

LAHAT SELATAN - Senin, 09-Desember-2019 - 23:24

KETUA PKK LAHAT, AJAK CEGAH STUNTING

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Senin, 09-Desember-2019 - 20:33

DINSOS LAHAT BANTU KORBAN KEBAKARAN CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM BARAT - Senin, 09-Desember-2019 - 20:29

PURNAMA SARI TINGKATKAN KEAMANAN MASYARAKAT

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater