ISI

ADA APA GERANGAN ? INTELEJEN KEJAKSAAN, DINAS PU DAN PEMBORONG RAPAT TERTUTUP

13-Mar-2018, 16:58


BANDAR JAYA – Pihak Intelejen Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lahat serta beberapa pihak kontraktor terbesar di Lahat tadi pagi (14/3) gelar rapat tertutup untuk wartawan di Aula Soeprapto Kejaksaan Negeri Lahat.

Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Lahat, Erik Yudistira. SH saat ditemui lahatonline.com di ruang kerjanya usai rapat tertutup menjelaskan bahwa rapat itu atas permintaan pihak Dinas PUTR untuk minta didampingi Tim Pengamanan dan Pengawalan Pembangunan dan Pemerintah Daerah P4D.

BACA JUGA http://lahatonline.com/137110-h-bursah-zarnubi-tidak-kecewa-saifudin-aswari-unggulkan-nopran-marjani.html

Ditambahkan Erik, Tim yang diketuainya itu berjumlah anggota 8 orang. Terdiri dari Wakatim Kasi Datun, Kasi Pidsus dan 5 orang lainnya anggota yang berasal dari pihak Kejari Lahat itu sendiri.

Pekerjaan yang dipaparkan pihak Dinas PUTR ada dua item Pekerjaan bersumber dana dari Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) 2018. Yakni, Pembangunan Daerah Irigasi di Desa Lubuk Dengan Kecamatan Mutlak Ulu Sebingkai plapon dana sebesar 7 Milyar dan Peningkatan Jalan Penghubung Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan ke Kecamatan Pagar Gunung menggunakan dana sebanyak 17 Milyar.

Sebelumnya, saat rapat tertutup berlangsung, hasil pantauan dari luar aula tempat rapat, tampak hadir Plt. Kepala Dinas PUPR, Ir.Mirza, Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA), Ananta. ST.MT dan beberapa Kabid di Dinas PU serta pihak kontraktor.

Kabid SDA, Ananta. ST. MT saat dikonfirmasi di depan Aula Soeprapto menjelaskan bahwa pihaknya memberikan paparan rencana kegiatan Pekerjaan Tahun Anggaran 2018 yang menggunakan dana Anggaran Pemerintah Belanja Negara (APBN).

Ketika ditanya hadirnya pihak Pemborong dalam rapat tertutup tersebut, Ananta mengungkapkan bahwa pihak ketiga yang hadir adalah mereka yang telah memenangkan tender pekerjaan. (DAFRI.FR)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT