ISI

34 SISWA SMA PGRI 1 LAHAT IKUTI SIMULASI UNBK

13-Mar-2018, 12:53


BANDAR AGUNG – Sambut UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) menurut Kalender Pendidikan akan dilaksanakan pada 9 – 12 April mendatang, berbagai persiapan yang telah dilakukan SMA PGRI 1 Lahat ini telah mempersiapkan 39 unit Komputer, 1 Server, 1 Proktornya dan 1 Teknisi.

Pada pagi ini, Selasa (13/3/18) SMA PGRI 1 Lahat tengah berlangsungnya simulasi UNBK yang diadakan selama tiga hari dimulai pada tanggal 12 -14 Maret 2018 ini.

Menurut Anasrul Bakar BA selaku Kepala Sekolah disela kesibukan aktivitasnya, simulasi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan mereka (siswa-siswi) menghadapi UNBK yang akan di gelar pada bulan April nantinya.

“Pelajar kita yang mengikuti simulasi ini sebanyak 34 orang, kita berharap untuk sinyal Internet mudah -mudahan tidak ada kendala hingga pelaksanaan UNBK, di tahun ini perlengkapan kita sudah lengkap semua, dan Insya Allah tahun depan bagi sekolah yang mau bergabung dipersilahkan tergantung kebijakan sekolah,” tegasnya.

(Mirhan/Nov)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT