ISI

BERBUAT NYATA, PASLON TENAR INGIN BERJUANG LEBIH

Warga Antusias Hadiri Kampanye Dialogis

12-Mar-2018, 23:21


GERAMAT – Ingin meneruskan program yang telah dilakukan selama ini, pasangan Nopran-Herli melakukan kampanye dialogis di kecamatan Mulak Ulu. Acara yang dimulai dengam pemaparan visi misi paslon ini antusias dihadiri warga.

Hujan yang sempat menguyur lokasi sebelum kegiatan tak membuat warga bergeming hingga calon Bupati dari Gerindra ini menyelesaikan pemaparan. Beberapa progam unggulan pasangan ini kembali ditegaskan.

“Kita coba memberikan pendidikan politik sembari berkampaye, warga telah tahu siapa yang menjadi pelopor tenda, kursi dan ambulan masuk desa.

Kemudian ambulance yang telah lama dimamfaatkan oleh masyarakat, kali ini kita coba melakukan penegasan tentang program bidang pertanian. Selain program bidang lain yang berkaitan dengan hajat kehidupan warga dan menjadi kebutuhan dasar,” terangnya kepada pewarta, Senin (12/3).

Yang menarik dari acara ini adalah respon warga dengan tekun menyimak satu demi satu program yang akan dilakukan bila terpilih nanti.

“Geramat titik terakhir kampaye dialogis paslon nomor urut 1 kali ini, kami sangat bangga karena walau kondisi cuaca kurang bersahabat, warga masih banyak yang hadir,” ujar Nopran.

Kedatangan pasangan ini telah dinanti sejak sore oleh warga Geramat, apalagi sebelum acara dimulai warga dihibur dengan keahdiran tim angkringan yang siap menghibur warga dengan sesi karaoke ria.

Kampanye Nopran juga tak luput dari respon warga setempat, Sahari, tokoh masyarakat Geramat menerangkan bahwa banyak warga yang penasaran dengan Nopran Marjani yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD propinsi Sumatera Selatan.

“Harus diakui, populernya nama Nopran di desa kita ini telah membuktikan kinerjanya saat menjadi wakil rakyat.

Dengan pertemuan kali ini, kami kian mengenal politisi Gerindra. Kalau selama ini kita hanya mengenalnya dari cerita saja,” ungkapnya.

Masih kata Sahari, dia berharap warga Geramat kian mantap untuk memilih Nopran-Heli di bulan Juni nanti. (Indi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT