ISI

BURSAH ZARNUBI BERIKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN

12-Mar-2018, 20:32


KOTA JAYA – Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat No urut 4 Bursah-Parhan hari ini berikan bantuan kepada korban kebakaran tiga unit bedeng di kawasan, RT07/RW02, Kelurahan Kota Jaya, Kecamatan Lahat milik Marni (60).Senin (12/3).

Berdasarkan info yang di dapat mengatakan bahwa Ketiga bedeng yang dihuni Erhan (50), Pidi (40), dan satu kamarnya Kosong (tidak penghuni) ini dilalap api hingga bagian atap dan menghanguskan se isi bedeng tersebut. Api diketahui berasal dari kamar bedeng yang dihuni Erhan, saat api membesar Erhan memang sedang tak ada di rumah. “Rumah ini keadaan kosong karena saat kejadian kita tidak ada di rumah karena sedang menghadiri keluarga sedekah di Kota Agung, setelah mendapatkan kabar bahwa rumah sudah habis,” jelas Mahendra.

Atas musibah tersebut membuat Paslon No urut 4 ini langsung menuju ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada keluarga yang terkena musibah di dampingi oleh Ketua Lintas Parpol H. Niko Pransisko di ikuti Seluruh Partai pendukung dan pengusung seperti Partai PKB, Golkar, PAN, Garuda, Perindo, Bekarya serta relawan tim pemenangan.

Saat terpantau awak media, Cabup lahat Bursah Zarnubi didampingi Cawabupnya Parhan Berza mengucap kprihatinan atas musibah kebakaran yang sudah menimpah Ibu marni dirinya pun langsung memberikan Bantuan berupa uang santunan kepada Korban kebakaran.

“Kami dari Paslon No urut 4 sangat prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi beberapa hari kemaren, semoga keluarga yang tertimpa musibah selalu diberikan kesabaran dan keiklasan untuk menerima apa yang sudah terjadi, karna semua ini adalah cobaan yang diberikan oleh Allah SWT”. Ujarnya

Sementara itu Haslim yang mewakili ahli Musibah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah di berikan oleh Cabup lahat Bursah Zarnubi, dirinya selaku mewakili keluarga musibah kebakaran mendoakan semoga apa yang di cita-citakan paslon Bursah-Parhan bisa di kabulkan oleh Allah SWT sehingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat”. Pungkasnya. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT