ISI

BURSAH-PARHAN KOMITMEN AKAN MENOPANG PEREKONOMIAN RUMAH TANGGA

12-Mar-2018, 20:33


LAHAT – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat No urut 4 Bursah Parhan terus laksanakan silaturrahmi dengan Masyarakat dalam rangka Kampanye Dialogis di Zona 1 Kab lahat.(senin,12/3)

Saat terpantau awak media, Acara yang pertama di mulai dari pemberian santunan kepada Korban Musibah Kebakaran di Kelurahan kota jaya, Betatap muka dengan masyarakat di kelurahan pasar bawah, membesuk masyarakat di RSUD dan RS DKT dan di lanjutkan gotong royong bersama masyarakat Talang berangin serta di akhiri berdialog kembali dengan masyarakat Desa Pagar Sari kec Lahat yang masih berjalanjut pada sore hari ini di halaman rumah ibu rika.

Adapun pertemuan paslon no urut 4 ini terus memaparkan visi-misi dan program nyatanya untuk mensejahterakan masyarakat didalam meningkatkan perekonomian serta memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat didalam berwirausaha seperti akan membentuk tenaga ekonomi kreatif untuk menopang perekonomian rumah tangga yang nantinya akan di berikan pelatihan dan bahkan akan di bantu pendanaan untuk menjalankan usah tersebut.

Sunardi salah satu tokoh masyarakat desa pagar sari dalam sambutannya menyambut baik atas kehadiran paslon no urut 4 di Desa nya.

Dirinyapun bangga setelah mendengar apa yang menjadi Visi-misi dan program nyatanya untuk mensejahterakan masyarakat didalam menopang prekonomian di berbagai sektor.

“Saya mewakili masyarakat, dengan ini siap mendukung Paslon Bursah-Parhan tuk jadi Bupati dan Wakil Bupati Kab lahat karna kami yakin bahwa program yang sudah dipaparkan oleh Cabup lahat Bursah Zarnubi bersama Cawabupnya adalah program yang sangat positif untuk mensejahterakan masyarakat”. Ujarnya.

Lebih lanjut Sunardi menambhakan bahea pada kesempatan itu dirinya mendoakan semoga Paslon Bursa-parhan selalu di berikan kesehatan dan bisa menang menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat Priode 2018-2023.

Sementara itu Sambutan yang disampaikan oleh Cawabup lahat Bursah Zarnubi yang didampingi oleh Cawabupnya beserta Ketua tim pemenangan dan para ketua Parpol baik itu Parpol pendukung dan Parpol pengusung serta para relawan dan simpatisan nya, mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Desa Pagar Sari yang sangat antusias menyambut kehadirannya.

Dirinya pun berkomitmen akan merealisasikan apa yang sudah menjadi visi-misi dan program nya ketika dirinya terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati lahat nanti.

“Yang terpenting kapan tiba saat nya nanti pada tanggal 27 juni 2018, mari kita bersama memilih pilihan kita untuk kemajuan kab lahat dan mari kita satukan tujuan untuk bersama memajukan kab lahat menjadi kab yang lebih baik lagi dengan memilih No 4”. Pungkasnya. (ALI) .

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT