ISI

SERAH TERIMA MAHASISWA KKN ANGKATAN XIX STIT YPI LAHAT DILAKSANAKAN HARI INI

12-Mar-2018, 18:46


LAHAT – Setelah menyebar 48 Mahasiswanya dan dibagi dalam 7 kelompok untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di 5 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Kota Lahat, hari (12/03) para mahasiswa tersebut telah kembali ke kampusnya dengan diadakan acara serah terima.

Dalam acara serah terima ini, turut dihadiri oleh PLT Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH, MM dan PLT Sekda Kabupaten Lahat Ramsi S, Ip, MM, Kades, dan Lurah di Kecamatan Kota Lahat

Dalam sambutannya Ketua STIT YPI Lahat, Taufik Syakni berharap dengan adanya kegiatan KKN ini, para mahasiswa akan banyak menimba pengalaman.

“Setelah terjun serta mengamati secara langsung persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat, saya berharap anak-anak semua bisa termotivasi untuk berbakti dan berbuat lebih banyak untuk masyarakat banyak,” ujar Taufik Syakni di hadapan para mahasiswanya.

Sementara itu PLT Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH, MM dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas apa yang sudah diperbuat oleh para mahasiswa ini.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih karena dengan kegiatan ini telah banyak membantu masyarakat khususnya Kecamatan Kota Lahat. Kita sama-sama berharap semoga anak-anak yang telah mengikuti KKN ini dapat berbakti lebih ke depan nanti,” ungkap Marwan Mansyur.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT