ISI

PASANGAN TENAR SIAPKAN PROGRAM KEAGAMAAN

Ikut Panen Perdana Padi Inpari

12-Mar-2018, 13:59


KARANG LEBAK – Kampaye di zona 3 oleh pasangan Nopran – Herli diisi dengan kampaye dialogis dengan warga yang tergabung dalam majelis taklim kecamatan Mulak Ulu dan Kota Agung.

Acara yang dipusatkan di desa Karang Lebak bersamaan dengan penutupan dan penamatan pengajian majelis taklim Nurul Imam desa tersebut.

Dalam paparannya dihadapan jemaah pengajian ibu – ibu ini Nopran memyampaikan programnya dibidang keagamaan. Karena menurutnya peran ibu dalam pendidikan keluarga sangat besar.

“Dengan kegiatan seperti ini saya sangat mendukung dan siap meneruskannya. Hal ini juga sejalan dengan program yang tertuang dalam visi misi pasangan kami.

Artinya kegiatan bidang keagamaan menjadi prioritas pembangunan SDM yang berorientasi agama. Apa yang didapat dalam dalam pengajian majelis taklim tentu bisa memperkuat basis pendidikan bagi anak – anak kita,” paparnya, Senin (12/3).

Lanjut Nopran, nanti dia akan menyiapkan program yang bertujuan meneruskan kegiatan ini dengan mensinergikan dengan program mereka.

“Ibu adalah pengajar pertama bagi generasi penerus, dengan bimbingan dan ilmu agama yang baik diharapakan ada sisi keilmuan agama yang kuat.

Jadi silakan teruskan kegiatan seperti ini, bila terpilih kami akan menjadikan hal ini sebagai program unggulan kita,” lanjutnya lagi.

Dipihak lain, Satono, warga Karang Lebak yang juga guru ngaji majelis taklim ini mengungkapkan rasa bangganya atas perhatiam balon Bupati Lahat ini.

“Belum jadi saja dia (Nopran) telah perduli, apa lagi kalau sudah terpilih nanti. Selain itu beliau adalah sosok wali rakyat yang telah terbukti dengan perjuangan untuk kami rakyat kecil.

Secara pribadi kami siap me dukung program beliau untuk menjadi Bupati Lahat periode 2018 – 2023. Pasangan Tenar telah membuktikan keterwakilan kami di DPR sana,” katanya.

Dizona ini pasangan Tenar menjadikan jadwal kampayen untuk turun menyambangi masyarakat. Tak hanya Nopran, cawabup Herliansyah juga menggelar kampaye di desa Gedung Agung kecamatan Kota Agung.

Cawabup ini mengelar temu tani dan panen perdana padi jenis Inpari yang juga dihadiri oleh simpatisan, pendukung dan kader dari partai pengusung pasangan nomor urut 1 ini. (Indi)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT