ISI

DLH LAHAT BERIKAN BANTUAN KEPADA PIHAK KELURAHAN LAHAT TENGAH

12-Mar-2018, 13:34


LAHAT – Masyarakat RW 01 dan 02 Kelurahan Lahat Tengah hari ini laksanakan kebersihan bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat dan Pasukkan Kebersihan sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam kebersihan di lingkungan kelurahan kec lahat. Senin (12/3).

Berdasarkan info dari Lurah Lahat Tengah Hasbullah. SIP mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk keterlibatan dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018. Kebersihan tersebut meliputi kebersihan siring . Sampah dan rumput di kelurahan lahat tengah.

Ir. H. Misri. MT selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat melalui Kabid Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan PKLH H. Budi Utama. SIP menyerahkan Bantuan Alat kebersihan sebagai bentuk motivasi bagi pihak kelurahan dan kebersihan kepada Pihak kelurahan agar tak bosan bosan menitip pesan tentang arti penting hidup bersih dengan membuang sampah pada tempatnya dan menjaga lingkungan sekitar.

Sementara itu Suyudi. SE. MM camat kota lahat mengapresiasi langkah yang diambil lurah lahat tengah. Beliau mengharapkan langkah ini dapat dilakukan oleh para lurah lainnya untuk mengalakkan masyarakat supaya gotong royong membersihkan lingkungan sekitar terlebih lagi kota lahat sebagai kota peraih adipura yg harus kita jaga dan kita rawat”. Pungkasnya. (ALI) .

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • HOTEL / PENGINAPAN / KOST 17-Jun-2018, 08:30

    BSD KOST “KHUSUS KARYAWAN”

    PENGHIJAUAN - BSD KOST, terletak di jalan Sofyan Kasim (jln Penghijauan II) no 850

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

  • BURSAH PARHAN BAGI TAKJIL

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT