ISI

BURSAH ZARNUBI HADIRI ACARA TASYAKURAN DUA ANAK DARI BAHARONI

11-Mar-2018, 16:41


KARANG ENDAH – H. Bursah Zarnubi Calon Bupati (cabup) lahat No urut 4 pagi ini hadiri acara Aqiqah dan Tasyakuran shukutria binti Baharoni dan Fadli Bin Baharoni di Desa Karang endah Kec Kikim Timur Kab Lahat. Minggu (11/3).

Kehadiran Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang berpasangan dengan Cawabup lahat Parhan Berza di sambut baik oleh Ahli rumah yang langsung di persilakan masuk di tempat acara yang sebelumnya langsung di serbu oleh Masyarakat yang sudah hadir untuk bersalaman dan menyapa sosok calon pemimpin nya.

“Nah ini die Mang Buca la datang oi, tape kabar mang, alhamdulillah lanyempatka datang di badah kamini dalam acara tsayakuran dan Aqiqah anaknye Baharoni”. Sapa masyarakat Karang endah.

Adapun sambutan dari ahli Rumah yang disampaikan Oleh Abu Bakar mengucapkan selamat datang kepada Cabup Lahat Bursah Zarnubi di acara tasyakuran dan Aqiqah anak  baharoni.

“Selamat datang kak Buca dan para undangan di acara tasyakuran dan Aqiqah anak kami, disini saya mewakili Ahli rumah tak banyak yang dapat kami sampaikan tak lain hanya meminta doa kepada seluruh undangan supaya ke dua anak kami nantinya bisa menjadi anak yang Sholeh dan sholeha yang bisa membanggakan ke dua orang tua dan negaranya”. Ujarnya.

Lebih lanjut Abu Bakar mengabarkan kepada seluruh keluarga dan undangan yang hadir di acara tersebut bahwasannya hari ini kita di hadiri langsung oleh Cabup lahat Bursah Zarnubi yang asli putra daerah kikim area yang nantinya kita patut untuk mendukungnya dan memenangkan nya tuk jadi pemimpin kita”. Pungkasnya.

Sementara itu, Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi Mengucapkan terima kasih atas sambutan sanak keluarga dan dirinya pun bangga melihat kekompakan masyarakat dengan bahu membahu didalam mensukseskan acara ini serta dirinya pun mendoakan semoga ke dua anak tersebut menjadi anak yang sholeh dan sholeha yang bisa membanggakan kedua orang Tua nya.

Selain itu Cabup yang mempunyai Visi-Misi dan Program yang terangkum dengan Sebutan “Menata Kota Membangun Desa” ini mengajak masyarakat untuk mensukseskan pilkada nanti dengan Aman dan damai, karna menurutnya semua paslon adalah pilihan terbaik dari kab lahat yang akan memimpin kab lahat 5 tahun kedepan”. Pungkasnya.

(ALI)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT