PASLON BURSAH-PARHAN SERAP ASPIRASI MASYARAKAT KEC GUMAY ULU

Senin, 5-Maret-2018, 16:01


LUBUK SELO – Hari ini Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat No urut 4 Bursah-Parhan laksanakan sosiolisasi Kampanye dialogis di Zona 3 Desa Lubuk Selo Kec Gumay ulu Kab Lahat. Senin (5/3).

Kehadiran Paslon No urut 4 yang di komandoi langsung Oleh Cawabup lahat Parhan berza ini di ikuti oleh Ketua-Ketua Partai Pendukung dan Pengusung serta pasukan tim Relawan Bursah-Parhan.

Saat terpantau awak media, Alisojo salah satu perwakilan Tokoh Masyarakat Desa lubuk selo dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan di desa lubuk selo.

Pada sambutannya, Alisojo mengabarkan bahwa seluruh masyarakat yang hadir hari ini adalah simpatisan yang akan menghantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat priode 2018-2023.

“Kami masyarakat Desa Lubuk Selo dan sekitar di kec Gumay ulu akan siap mengahantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat”. Ujarnya.

Selain itu Alisojo juga menyampaikan harapan dan permintaan kepada Paslon Bursah-Parhan untuk lebih meningkatkan di bidang insfratruktur, pendidikan, Pertanian, dan lain sebagainya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyatakat di kec Gumay ulu.

“Saya yakin bahwa paslon Bursah-Parhan bisa mewujudkan harapan yang di inginkan oleh Masyarakat di kec gumay ulu, karna sebelumnya Cawabup lahat Parhan berza sudah mampu memprioritaskan apa yang di inginkan oleh masyarakat di kec gumay ulu, jadi mari kita bersatu dengan niat yang tulus untuk bersama mendukung Paslon Bursah-Parhan tuk jadi Bupati dan wakil Bupati lahat”. Ucapnya.

Sementara itu, Sambutan yang di sampaikan oleh Cabup lahat Bursah Zarnubi melalui Cawabup lahat Parhan Berza mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Lubuk selo yang sudah menyambut kehadiranya beserta rombongan di acara kampanye dialogis.

Sebelumnya, Cawabup lahat Parhan Berza mengucapkan permohonan maap kepada masyarakat desa lubuk selo atas ke tidak hadiran Cabup lahat Burzah Zarnubi di acara hari ini di karnakan ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan.

Pada kesempatan itu Cawabup lahat menjelaskan kepada Masyarakat desa lubuk selo terutama yang sudah di sampaikan oleh Tokoh masyarakat tadi, bahwa paslon no urut 4 akan memprioritaskan apa yang sudah di inginkan oleh masyarakat menuju kesejahteraan di semua sektor, seperti bidang pertanian, kesehatan, kewirausahaan, keagaman dan aparatur sipil negara serta nantinya kami akan membuka lapangan kerja untuk para pemuda yang sebelumnya akan diadakan pelatihan yang bertujuan untuk menurunkan tingkat pengangguran dan akan menurunkan tingkat kemiskinan di kab lahat.

“Insya Allah, apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat nanti maka apa yang sudah kami rencanakan dalam bentuk visi-misi dan program yang sudah kami rangkum untuk menanta kota membangun desa akan kita prioritaskan menuju lahat berkemajuan, jadi jangan lupa untuk pilih no 4”. Pungkasnya

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KOTA AGUNG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 21:14

Sayonara, Sampai Jumpa Lagi Tahun Depan

selengkapnya..

JARAI - Minggu, 18-Agustus-2019 - 20:03

POLSEK JARAI SOSIALISASI CEGAH KARHUTLA

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 18:41

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:50

Perayaan HUT RI di Desa Danau Meriah

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:42

Giliran Pasukan BIRU Bersih Bersih

selengkapnya..

LAHAT - Minggu, 18-Agustus-2019 - 16:37

PSHT Cabang Lahat, LoSHT Gak Rewel

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 23:58

Kemeriahan HUT RI Ke-47 Di Mulak Sebingkai

selengkapnya..

MULAK ULU - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 21:38

MULAK ULU KARNAVAL 17an DISERBU PENONTON

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 21:00

Sebelum Upacara, Anak PAUD Senam Bersama

selengkapnya..

MULAK SEBINGKAI - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 20:33

Mantap, Karnaval di Mulak Sebingkai Membeludak

selengkapnya..

PAGAR GUNUNG - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 19:10

Peringati HUT RI, Kenang Jasa Pahlawan

selengkapnya..

MERAPI BARAT - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 19:08

Perayaan HUT Kemerdekaan RI-74 Desa Muara Maung

selengkapnya..

MERAPI SELATAN - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 18:33

Jelang Hari Kemerdekaan, Bukit Besak Selalu Ramai

selengkapnya..

PULAU PINANG - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 18:30

Rutin, Pagar Batu Tiap Tahun Adakan Lomba

selengkapnya..

LAHAT - Sabtu, 17-Agustus-2019 - 17:57

Sayangkan Tidak Adanya Lomba Rakit

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater