ISI

BONI PURNAWAN KEMBALI JABAT KETUA FOSIL

15-Feb-2018, 08:55


LAHAT – Boni Purnawan, S. Pd. I kembali diangkat menjadi Ketua Forum Silaturahmi Remaja Islam Lahat (FOSIL) periode 2018-2019. Sebelumnya Boni Purnawan juga menjabat Ketua Fosil 2016-2017.

“Semoga dengan kembalinya saya memimpin Organisasi Dakwah Fosil, akan bisa membentuk karakteristik para remaja di Kabupaten Lahat yang lebih religius dan mencetak kader-kader dakwah di Kabupaten Lahat,” ujar Boni kepada tim Lahat Online.

Pelantikan Ketua Fosil ini juga disertai dengan agenda tahunan FOSIL di bulan Februari, Remaja dan Cinta (R&C) jilid 7 yang bertempat di Masjid Nurrohman, Lembayung. Di tahun ini R n C Fosil mengangkat tema, DILANda Cinta, Fitrahkah? Dengan pembicara Ike Wardhana Efroza, S.Pd.

Dalam R n C ini juga dilaksanakn aksi sosial segenggam beras untuk Suku Asmat dan Peduli Pak Ngatijo yang di-inisiasi oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Korda Lahat.

Peserta yang hadir dalam acara ini adalah seluruh siswa di Kota Lahat dan Kecamatan Merapi. Berdasarkan form registrasi, peserta yang hadir lebih kurang sebanyak 300 peserta.

Dalam kegiatan ini juga diadakan Lomba film Pendek yang pada tahun ini dimenangkan oleh SMAN 4 Lahat, SMAN 2 Lahat, dan SMAN 3 Lahat.

“Acara RNC ini merupakan agenda tahunan FOSIL di bulan Februari. Sengaja di bulan Februari supaya bisa mencerahkan para remaja di Kabupaten Lahat agar tidak terjerumus pada Sindrom Valentine,” ungkap Boni Purnawan, Kamis (15/02/2018).

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT