ISI

PEMUDA MUHAMMADIYAH MAIN FUTSAL BARENG IPM

14-Feb-2018, 22:24


LAHAT – Malam ini, Rabu (14/02/2018), Pemuda Muhammadiyah kembali giat menjaga kesehatan jasmaniah dengan melakukan olahraga rutin. Bertempat di Lapangan Futsal Rafisa, dengan penuh semangat mereka bermain futsal dengan menyertakan pula IPM (Ikatan Pelajar Muhammadiyah).

Menurut Ketua PDPM Lahat, Elvin Kurniansyah, kegiatan olahraga ini sekaligus untuk melatih Tim Futsal Pelajar Muhammadiyah.

“Sembari para pemuda menjaga kesehatan, sekaligus untuk melatih tim futsal pelajar kita. Tim pelajar bisa belajar teknik dan permainan yang baik dari kakak-kakaknya,” ujar Elvin Kurniansyah.

Lebih lanjut Elvin juga berharap kegiatan ini dilakukan rutin. Dirinya juga mengapresiasi semangat yang ditunjukkan para Pelajar Muhammadiyah. Menurutnya, semangat ini akan menjadi pemantik dalam memburu prestasi.

Dalam kesempatan ini, para pemain Pemuda Muhammadiyah juga melakukan sparing partner dengan Tim Pelajar Muhammadiyah. Salah seorang pemain dari Pemuda Muhammadiyah, Firman, mengatakan kalau pemain pelajar memiliki potensi dan berbakat.

“Mereka bagus mainnya. Kelihatan potensi dan bakatnya. Tinggal lagi terus diasah dan rutin berlatih,” kata Firman.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT