ISI

PASLON BURSAH-PARHAN TERIMA ASPIRASI MASYARAKAT DESA SENABING

14-Feb-2018, 20:21


SENABING – Paslon Bupati dan Wakil Bupati lahat dengan no urut 4 Bursah-Parhan hari ini kunjungi masyarakat desa senabing dusun 2 kecamatan lahat. rabu (14/2)

Dalam kunjungan tersebut Cawabup lahat Parhan Berza di sambut baik oleh Masyarakat dan langsung berbincang-bincang untuk mendengar langsung apa yang di harapkan oleh masyarakat.

Sungguh menarik, saat terpantau awak media setelah mendengar keluh kesah yang di sampaikan oleh masyarakat dengan menaruh harapan kepada Paslon Bursah – Parhan meminta perbaikan akses jalan sentra ekonomi menuju perkebunan karet masyarakat.

Parhan Berza pun langsung mengajak masyarakat untuk Meninjau langsung akses jalan menuju ke sentra ekonomi masyarakat desa senabing yang mana keadaannya sangat memprihatinkan.

“insya Allah dalam waktu dekat akan di adakan penimbunan agar masyarakat akan mudah membawa hasil perkebunan dengan lancar, dan untuk permintaan yang lainnya akan kami rangkum dan akan secepatnya kami realisasikan pada saat kami duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat”. Ungkapnya.

Lebih lanjut Parhan menambahkan bahwa dirinya bersama Cabup lahat H. Bursah Zarnubi akan terus berjuang untuk kepentingan dan kesejahreraan masyarakat kab lahat dalam bidang apapun yang pastinya sudah terangkum pada visi dan misi kami untuk “Menata Kota membangun desa” menjadikan Kab Lahat berkemajuan”. Ucapnya.

Sementara itu deni salah satu masyarakat Desa senabing menyambut baik apa yang sudah diberikan oleh Paslon Bursah-Parhan untuk kesejahteraan masyarakan.

“Alhamdulillah terime kasih nian pak Bursah-Parhan la sempat nginai jalan akses perkebunan kami ni, jujur aku sebagai masyarakat desa senabing sangat yakin bahwa nantinya Paslon Bursah-Parhan akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat karna menurut aku merekalah yang tepat untuk memimpin kab lahatni karne la banyak juge pengalaman-pengalaman yang sudah di dapatkannya didalam memajukan dan mensejahtrakan masyarakat khususnya kab lahat”. Pungkasnya.

Seusai meninjau akses jalan perkebunan warga, Cawabup Lahat Parhan Berza langsung memberikan Bantuan Bola Voli kepada Karang Taruna Desa senabing untuk persiapan turnamen yang akan berlangsung Bulan April Nanti. (ALI).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT