ISI

H. ERLANSYAH RUMSYAH MELAYAT KE DESA MUARA DUA

14-Feb-2018, 20:17


MUARA DUA – Hari ini, Rabu (14/02/2018) H. Erlansyah Rumsyah, SE. MM, melayat ke rumah duka Almh. Mutiara binti Kardi di Desa Muara Dua, Kecamatan Pagar Gunung. Kedatangan Calon Wakil Bupati Lahat 2018-2023 ini disambut haru oleh keluarga Almarhumah di kediamannya.

Dalam suasana duka ini, H. Erlansyah Rumsyah juga didaulat untuk memberikan sambutan mewakili para pentakziah yang hadir.

“Inalillahi wainailaihi rajiun. Saya sekaligus mewakili H. Hapit Padli mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhumah Mutiara. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran selapang-lapangnya oleh Allah, SWT. Aamiin…,” ujar Erlansyah Rumsyah yang turut diliputi duka.

Sementara itu pihak tuan rumah juga mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Erlansyah Rumsyah ini. Masyarakat yang hadir juga berharap sikap merakyat dan peduli dari Erlansyah Rumsyah ini menjadi teladan bagi pasangan lainnya.

Usai melayat H. Erlansyah Rumsyah bergegas kembali ke Kota Lahat untuk turut menyertai H. Hapit Padli menerima kedatangan Polres yang mengampanyekan aksi damai.

(Aan LO)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

  • LAHAT - 26-May-2018, 16:48

    #2018 BELI YAMAHA LEXI

    LEMBAYUNG - Telah hadir di Kabupaten Lahat Yamaha Lexi Skutik yang dibekali mesin berkapasitas 125 c

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

LAGU LAHAT

  • LAGU LAHAT