ISI

MARWAN MANSYUR, RESMI NJABAT PLT BUPATI LAHAT

14-Feb-2018, 23:13


PALEMBANG – Marwan Mansyur SH MM hari ini resmi dilantik sebagai PLT Bupati kab Lahat. Pelant di Griya Agung Palembang, Rabu (14/2/2018).

Terlihat sekali Pelantikan berjalan dengan lancar yang juga di ikuti oleh pelantikan Plt bupati dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Bupati Musi Banyuasin, Pjs Kota Palembang, Pjs Kota Prabumulih, Walikota Pagaralam dan Pjs Walikota Lubuk Linggau.

Berdasarkan Surat Keputusan Mendagri tentang Penunjukan Penjabat Sementara Walikota/Bupati diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, di Griya Agung Palembang.

Saat di terpantau awak media, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengatakan bahwa mereka yang ditunjuk memiliki tugas berat yabg harus menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif serta harus menjaga netralitas ASN di setiap masing-masing daerah.

“Harus bertanggung jawab dan netral menjalankan amanah sebagai plt dan tidak boleh macam-macam sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan.

Saya juga menghimbau kepada seluruh PNS untuk netral didalam terselanggaranya pilkada tahun 2018 dan saya juga berharap kepada semua paslon yag ada di kabupaten/kota supaya melaksanakan Kampanye dengan damai baik itu di lapangan maupun melalui Medsos”Ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur.SH.MM mengatakan bahwa dirinya siap mengembankan tugas dan amanat yang sudah diberikan olehnya untuk menjadikan kab lahat menjadi kab yang lebih baik lagi selama dirinya menjabat sebagai PLT Bupati lahat.

“Apa yang saya emban Ini adalah amanah yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai intruksi yang sudah di amanatkan dari kementrian dan Gubernur Sumsel,”. Ujarnya.

(ALI)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT