ISI

DISHUB LAHAT SERTIJAB, EDUAR KOHAR CAWABUP 4L

14-Feb-2018, 18:48


BANDAR JAYA – Rabu, (14/2/18) tengah berlangsung acara lepas sambut dan serah terima jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lahat.

Acara di gelar di teras penataran kantor Dishub ini, dihadiri para asisten di lingkungan pemerintahan kabupaten Lahat, ibu-ibu darmawanita dinas perhubungan Lahat, beberapa perwakilan satlantas, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu acara yang terlihat santai dangan dihibur musik orgen tunggal itu di ikuti oleh seluruh pejabat struktural di lingkup Dishub Lahat.

Di kesempatan ini HM. Eduar Kohar, SE, MM selaku kadishub yang lama menyampaikan ucapan terima kasih, serta memberikan apresiasi kepada seluruh tim Dinas perhubungan Kebupaten Lahat, yang sudah bekerja dengan sangat baik dan selalu kompak.

“Saya mengucapkan kata maaf kepada selurh jajaran pegawai Dinas perhubungan Kab. Lahat, apabila dimasa pemimpinan saya ada salah baik disengaja atau tidak sengaja. Dengan ini saya meminta doanya dan izinkan kepada seluruh pegawai dishub, bahwa saya akan mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Empat Lawang,” terangnya.

Lebih lanjut kata sambutan disampaikan Plt Kepala Dinas Perhubungan Lahat yang baru H, Deswan Irsyad, menyampaikan bahwa prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh HM. Eduar Kohar, SE. MM harus di pertahankan.

“Saya harapkan kedepanya, kita selalu bekerja secara kompak dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kab. Lahat,” tutur Deswan berharap.

Hal senada Asisten III setda Lahat Drs. Iskandar, M.Si mengucapkan selamat kepada Plt Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Lahat yang baru dijabat bapak Deswan Irsyad, dan selamat jalan kepada bapak HM. Eduar Kohar, SE, MM yang mana akan mencalonkan diri sebagai wakil bupati Kabupaten Empat Lawang.

“Dikesempatan ini saya mewakili segenap pemerintahan Kabupaten Lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada HM. Eduar Kohar, SE, MM yang telah bekerja dengan baik di waktu masih menjabat sebagai Kadishub Kabupaten Lahat,” tukasnya. (MIRHAN)

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

INVESTIGASI

BERITA SEBELUMNYA

PANjang CeritE

SIAPE Dan TUAPE

VIDEO

TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

  • TUTORIAL “LEMANG” POLISI LAHAT

SINERGITAS POLRES LAHAT

  • SINERGITAS POLRES LAHAT